Host Coffe, Manjakan Pengunjung Dengan Konsep Classic


Dibaca: 986 kali 
Kamis,16 Februari 2017 - 13:40:27 WIB
Host Coffe, Manjakan Pengunjung Dengan Konsep Classic salah satu properti Host Coffe yang bernuansa classic
BEKASI (suaralira.com) - Mencari tempat ngopi asyik yang antimainstream? Mungkin Host Coffee bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang wajib dicoba. Cafe ala dunia broadcasting ini juga pasti menjadikan acara kongkow semakin cozy.
 
Dengan mengusung konsep vintage yang kental dengan design interior serta furniture classic authentic, dan merupakan barang asli tahun 1926 hingga 1980-an, cafe ini sangat cocok untuk penyuka fotografi, dan pemain aktif sosial media seperti instagram, karena di Host Coffee kamu bisa menemukan banyak sekali spot yang menarik.
 
"Semua yang ada disini, seperti tv hitam putih, mesin ketik, telepon zaman dulu, semuanya masih berfungsi dengan baik," ucap Public Relation Hotel Horison Ultima Bekasi, Anggie Marynda.
 
Berlokasi di lobby Hotel Horison Ultima Bekasi, lanjut Anggie, Host Coffee dapat juga menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk melakukan pre wedding, atau photo session.
 
"Selain nuansa yang nyaman, Host Coffee juga tentunya menghadirkan sajian kopi yang lebih khas lengkap dengan makanan unik yang memanjakan lidah, dan pasti berbeda dari biasanya," ujarnya. 
 
Setelah melakukan trial opening pada Selasa (14/2), Host Coffee juga memberikan kejutan event, dan promo yang akan menambah antusias dari customer.
 
"Untuk harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dengan kantung mahasiswa," tutupnya.
 
(oto/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :