Bisnis Bulan Puasa, Nagita Slavina Jualan Hijab


Dibaca: 1257 kali 
Sabtu,27 Mei 2017 - 11:31:42 WIB
Bisnis Bulan Puasa, Nagita Slavina Jualan Hijab
JAKARTA, suaralira.com - Sebagai selebriti, Nagita Slavina juga merambah dunia bisnis. Salah satunya adalah dengan berjualan hijab di bulan Ramadan.
 
Wanita yang akrab disapa Gigi ini menjual keperluan ibadah, seperti mukena dan hijab. Gigi pun berharap melalui mukena dan hijab koleksinya, para wanita bisa tampil cantik saat menjalani ibadah.
 
Melalui akun Instagram @raffinagita1717, istri Raffi Ahmad itu mengunggah koleksi bisnis fashionnya tersebut. Dia juga menjelaskan bahan yang digunakan untuk mukena dan hijab. Demi kenyamanan pengguna, Gigi mengaku menggunakan material premium.
 
Dilansir Sindonews, koleksi yang dihadirkan didesain dengan motif yang menarik dan dibuat langsung oleh ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut. Dengan demikian, hijab yang dihadirkan tidak akan pasaran. Sementara untuk pemilihan warna, Gigi memerlihatkan banyak pilihan.
 
"Semua pattern premium Scarf dibuat oleh Nagita Slavina.. jadi tdk ada ditempat lain.. yuk follow dan diorder hanya di @nagitaslavinamukena," tulis keterangan foto yang diunggah Nagita.
 
(oz/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :