Dikawal Ketat, 5 Penyelundup Sabu 1 Ton Dibawa ke Polda Metro Jaya


Dibaca: 1196 kali 
Senin,17 Juli 2017 - 23:56:29 WIB
Dikawal Ketat, 5 Penyelundup Sabu 1 Ton Dibawa ke Polda Metro Jaya dok. dtc/sl

JAKARTA, suaralira.com - Dengan pengawalan ketat, kelima tersangka penyelundupan sabu seberat 1 ton mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Kelima tersangka itu langsung dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Kita mendarat dari Batam membawa 5 tersangka dari kapal yang diduga membawa sabu 1 ton yang masuk lewat perairan Indonesia. Saat ini baru landing kemudian kita akan langsung ke Polda Metro Jaya," kata Kasubdit III Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Bambang Yudantara di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (17/7/2017).

Bambang mengatakan, selain membawa kelima tersangka ke Polda Metro Jaya. Polisi juga membawa beberapa barang bukti berupa handpone dan perahu karet yang ikut diamankan.

"Hanya handphone dan rubber boat kita bawa, yang dia naiki dari perairan lepas pantai," lanjutnya.

Kelima tersangka terbang dari Batam menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 159. Pesawat tersebut diketahui mendarat di Soekarno-Hatta pukul 21.00 WIB.

Setelah keluar dari pintu kedatangan, kelima tersangka langsung digiring menuju mobil tahanan polisi. Mereka mendapat pengawalan ekstra ketat dari sejumlah polisi bersenjata lengkap.

(dtc/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :