Persija Taklukan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga


Dibaca: 1106 kali 
Minggu,30 Juli 2017 - 22:41:12 WIB
Persija Taklukan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga

BEKASI (suaralira.com) - Dalam pertandingan Liga I di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Persija berhasil menaklukan Bhayangkara FC dengan skor 1-0, Sabtu (29/7).

 

Kemenangan yang diraih tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berkat sundulan Bruno Lopes pada menit ke-90+1. Ini kemenangan sekaligus untuk akhiri penceklik kemenangan Persija yang selalu seimbang di 5 laga terakhir. 

 

Pertandingan bertajuk derby Patriot antara Persija vs Bhayangkara FC ini berlangsung ketat sejak kick off. Persija sempat mengubah susunan pemain secara mendadak karena Rohit Chand cedera dan digantikan M Hargianto.

 

Pada babak dua, Persija tarik Bambang Pamungkas dan memasukkan pemain muda Abrizal Umanailo. Perubahan ini membuat Persija langsung tampil bergairah 

 

Di menit ke-49, Bruno Lopes buka peluang gol. Tapi tembakan menyusur tanahnya masih bisa ditepis Awan Seto Raharjo, selaku penjaga gawang Bhayangkara FC.

 

Serangan Persija terus bergulir. Di menit ke-63, bek muda Rezaldi lepas tendangan kencang yang lagi-lagi ditepis Awan Seto.

 

Gol yang ditunggu Persija akhirnya terjadi di babak injury time atau menit ke-90. Berawal dari tendangan sudut, Bruno Lopes dengan mudah menyundul bola yang melayang ke sisi kanan gawang Awan Seto.

 

(oto/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :