Golkar Terus Memanaskan Mesin Partai Jelang Pilkada


Dibaca: 1781 kali 
Sabtu,19 Agustus 2017 - 11:28:37 WIB
Golkar Terus Memanaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Ketua Korwil I, Maryadi saat memberikan sambutan

BEKASI (suaralira.com) - Setelah melaksanakan agenda pemanasan mesin Partai Golkar Kota Bekasi dengan berbagai elemen pemenangan Rahmat Effendi melalui agenda akselerasi, dan koordinasi beberapa hari lalu di Kecamatan Medansatria. Giliran Kecamatan Bekasi Timur yang menghelat agenda serupa, di Aula Serbaguna Global Persada Mandiri (GPM), Bekasi Timur - Kota Bekasi, Jumat malam (18/8).

 

Agenda ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas kader Partai Golkar baik di tingkat daerah, kecamatan maupun kelurahan, dan mampu berkordinasi secara efisien dan efektif dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta organisasi kemasyarakatan di tiap-tiap daerah.

 

Dalam acara turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan, Ketua Koordinator Wilayah Pemenangan Golkar Wilayah I, Maryadi,  Anggota Dewan Fraksi Partai Golkar serta pengurus PK, pengurus PL, ormas dan tokoh masyarakat Bekasi Timur.

 

Ketua Korwil I, Maryadi mengapresiasi kegiatan akselerasi yang dilaksanakan di Bekasi Timur. Pria yang kini duduk di komisi I, membidangi pemerintahan ini menegaskan komitmennya, bahwa amanah yang diberikan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang juga Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada dirinya, harus dapat diimplementasikan dengan kegiatan yang sejalan dan searah untuk mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat Kota Bekasi.

 

"Tentunya saya sebagai ketua korwil I memiliki komitmen bersama-sama dengan pengurus partai, dan elemen masyarakat untuk menghantarkan kembali bang Pepen sebagai Wali Kota Bekasi," jelas pria berkacamata ini.

 

Dengan adanya akselerasi ini, lanjut Maryadi, dapat terlihat sudah sejauh mana mesin partai bergerak, dan juga membangun komunikasi dengan semua elemen masyarakat terkait proses pemenangan Rahmat Effendi sebagai Wali Kota untuk periode kedua.

 

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan menambahkan, agenda akselerasi Partai Golkar ini amatlah penting, hal ini menurutnya untuk memperkuat barisan yang sudah ada, sekaligus menambah kekuatan barisan dari sisi lain, baik itu langsung di lingkungan masyarakat maupun dengan  menggunakan sosial media sebagai komponen penguat informasi, untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan pro rakyat dari Rahmat Effendi selaku Wali Kota Bekasi, sehingga bisa tersebar luas sampai kehati masyarakat. 

 

"Saya apresiasi semua tim akselerasi mulai ketua korwil pak Maryadi, Ketua PK Bekasi Timur dan PL se-Bekasi Timur," ungkapnya.

 

Di tempat sama Anggota Dewan Fraksi Partai Golkar, Liem Daryanto mengatakan, dengan adanya kegiatan ini menjadi cambuk motivasi yang sangat bermanfaat bagi kader dalam berjuang memenangkan hajat Pilkada di 2018.

 

"Ini bukti bahwa semua elemen menginginkan kembali kepemimpinan Rahmat Effendi yang di nilai berhasil, dan sangat berdampak positif bagi kemajuan Kota Bekasi," terangnya.

 

(oto/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :