Akibat Kembang Api, Supporter Timnas Hembuskan Nafas Terakhir


Dibaca: 1385 kali 
Sabtu,02 September 2017 - 23:18:34 WIB
Akibat Kembang Api, Supporter Timnas Hembuskan Nafas Terakhir Suasana saat pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Fiji

BEKASI (suaralira.com) - Dunia persepakbolaan Indonesia kembali tercoreng oleh oknum supporter Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat berlaga melawan Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga-Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

 

Saat pertandingan persahabatan itu, seorang oknum supporter Timnas Indonesia meledakan kembang api berukuran besar ke arah penonton lainnya yang berada di Tribun Timur kursi berwarna biru. Alhasil seorang penonton menjadi korban. Korban tersebut diketahui berinisial CY, CY menjadi korban lantaran terkena percikan kembang api, dan hembuskan nafas terakhir ketika dilarikan ke RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.

 

Menurut informasi dari pihak kepolisian, korban meninggal sebelum sampai di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat yang lokasinya tidak jauh dari Stadion Patriot Chandrabaga-Kota Bekasi. Waktu kejadian, diketahui sekitar pukul 18.00 WIB seusai pertandingan.

 

Menurut informasi dari petugas RS Mitra Keluarga Bekasi Barat, sesampainya di RS sekitar pukul 18.20 WIB korban sudah dalam kondisi tidak bernafas lagi.

 

Saat ini pihak Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut, dan juga mengumpulkan barang bukti serta saksi-saksi.

 

(oto/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :