Adi Firdaus Maju Calonkan Diri Jadi Walkot Bekasi


Dibaca: 3408 kali 
Senin,16 Oktober 2017 - 13:34:31 WIB
Adi Firdaus Maju Calonkan Diri Jadi Walkot Bekasi Adi Firdaus
BEKASI (suaralira.com) - Barisan Muda Pencinta Persaudaraan (BMPP) Dewi Sartika, Bekasi Timur, mendukung calon Wali/Wakil Wali Kota Bekasi, Adi Firdaus asal partai Gerindra untuk periode 2018 - 2023.
 
Ketua BMPP Bekasi Timur Arief Achmad bersama 300 anggotanya mendukung penuh pencalonan Adi Firdaus untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. 
 
Diakui Adi Firdaus, dirinya merasa bangga saat bersilahturahmi dengan BMPP, pasalnya para pemuda mau hadir dalam acara-acara positif, disaat yang lain sama sekali tidak peduli akan hal yang positif dan lebih memilih hal yang dinilai kurang produktif.
 
"Biasanya anak muda demen-nya maen di mall, nongkrong sampe pagi, nah ini anak muda mendukung dan mau berbuat positif," ungkap Adi belum lama ini.
 
Dalam kegiatan silahturahmi ini, ia berpesan, agar anak muda jaman sekarang bisa berbuat yang lebih bermanfaat.
 
"Kalau ada anak yatim atau dhuafa yang tidak bersekolah di data, dan di sekolahin, karena anak yatim itu wajib kita bantu dan anak yatim tanggung jawab kita, itu juga di ajarkan oleh Rasulullah bahwa kita harus menyayangi anak yatim," bebernya.
 
Bicara soal pencalonannya, kata pria yang juga Ketua Dewan Pendidikan Kota Bekasi ini, ia ingin mengembalikan eksistensi bocah Bekasi. Kota Bekasi sebagai miniaturnya kebhinekaan di Indonesia, apalagi saat ini penduduk asli Bekasi hanya 25 % saja.
 
Ia mengingatkan, bahwa para pendiri (founding father) Kota Bekasi menginginkan Bekasi menjadi kota yang berbudaya, dan memiliki moralitas serta integritas terhadap nilai-nilai agama. Dan saat ini, pembangunan yang ada sudah melenceng kepada budaya yang hedonis, dan cenderung individualistis.
 
Melalui Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira), lanjut pria yang juga Ketua Gemira Provinsi Jawa barat serta di dukung oleh para pemuda di Kota Bekasi, ia siap untuk membangun kota Bekasi yang lebih bernartabat dan berprestasi.
 
Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra Bidang agama Islam, Sudono menambahkan, dukungan anak muda bagi Adi Firdaus harusnya segera disosialisasikan ketingkat bawah di level masyarakat. Apalagi kata dia, sikap provinsi Gemira Jawa Barat sudah memberikan signal positif untuk dirinya  maju di Pilkada serentak 2018.
 
"Ada pemuda di Bekasi Timur mau mendukung bang Adi, sudah sepatutnya bang Adi turun langsung kemasyarakat untuk mensosialisasikan diri sebagai calon dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. Pernyataan sikap di provinsi sudah mendukung bang Adi untuk mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bekasi periode 2018 - 2023," imbuhnya.
 
(oto/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :