YNCI Chapter Bekasi Helat Hari Jadi ke 2


Dibaca: 1535 kali 
Sabtu,18 November 2017 - 23:01:58 WIB
YNCI Chapter Bekasi Helat Hari Jadi ke 2 Pengunjung saat melihat-lihat motor Nmax yang mengikuti kontes

BEKASI (suaralira.com) - Dalam peringati hari jadi ke 2, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Bekasi menghelat acara di Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah (POSH), Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (18/11).

 

Dalam kegiatan itu, YNCI Chapter Bekasi menghadirkan banyak penampilan bagi para member, dan tamu undangan, diantaranya Female DJ, Sexy Dancer, Freestyle Motor, Kontes Nmax, Artis Dangdut KDI dan Band Performance.

 

Meskipun usia YNCI Chapter Bekasi masih terbilang muda, namun berkat kebersamaan, keberagaman dan persaudaraaan. Acara dengan skala nasional ini dapat dilaksanakan.

 

Ketua YNCI Chapter Bekasi, Rino Ahmad Mangi Musa menuturkan, lahirnya kegiatan ini adalah ide dari para member YNCI Chapter Bekasi. Walaupun masih terbilang muda, namun YNCI Chapter Bekasi sudah memiliki 285 member hingga kemarin (17/11).

 

Di hari jadi ke 2 ini, ia menginginkan YNCI sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dalam hal berkendara.

 

"Jadi bikers yang santun dijalan. Kegiatan kami bukan hanya hura-hura saja, kita juga sudah melakukan kegiatan sosial dan keagamannya," ungkap Rino.

 

Ia menambahkan, tema hari jadi ini adalah 'Together Forever Brotherhood'. Tema ini, kata dia, memiliki makna yang berarti bagi YNCI Chapter Bekasi, agar kedepannya YNCI solid dan selalu kompak bersama.

 

Rino berharap, rasa kekeluargaan yang sudah terjalin selama dua tahun ini dapat dirawat dan dipertahankan dengan baik. 

 

Dengan menjaga hal itu, tambah dia, menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa bagi sebuah komunitas, untuk berguna bagi masyarakat maupun lingkungan. Sehingga, ajang komunitas seperti ini memiliki sebuah manfaat yang baik bagi diri sendiri dan komunitas.

 

(oto/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :