Polsek Panipahan laksanakan Giat Operasi Cipta Kondisi, 5 Orang Anak Dibawah Umur Terjaring Saat Sedang Asik Menghisap Lem


Dibaca: 1471 kali 
Minggu,19 November 2017 - 13:56:24 WIB
Polsek Panipahan laksanakan Giat Operasi Cipta Kondisi, 5 Orang Anak Dibawah Umur Terjaring Saat Sedang Asik Menghisap Lem Giat Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Panipahan
Panipahan, suaralira.com - Untuk menciptakan suasana kondusif dan peningkatan keamanan bagi masyarakat, Jajaran Polsek Panipahan gelar giat Ops Cipta Kondisi di Bundaran Jalan Kantor Camat Panipahan Kepenghuluan Panipahan Darat Kec. Palika. Kab. Rohil (18/11).
 
Giat ini dilaksanakn sekira pukul 21.00 WIB yang di pimpin langsung Kapolsek Panipahan bersama dengan 12 orang personil dengan target sasaran Kelengkapan Surat Kendaraan bermotor, Senjata Tajam, Narkoba, Premanisme serta Kartu Identitas ( KTP ).
 
Dari giat ini di temukan adanya anak dibawah umur yang berjumlah 5 (lima) orang sedang mengisap Lem Cap Kambing, kelima anak tersebut digiring ke Mapolsek Panipahan untuk dilakukan pembinaan.
 
Kasium, Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara serta Anggota SPK Memberikan Pengarahan Kepada para anak-anak yang tertangkap ngelem yang dibawa ke Polsek.
 
Selanjutnya semua orang tua anak-anak tersebut dipanggil dan disuruh datang ke Polsek untuk diberikan arahan agar selalu menjaga anaknya dan mendidik nya untuk lebih giat belajar agar tidak keluar rumah lagi jika tidak ada hal yang penting.***(Tengku Dedi).

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :