Timnas Indonesia Ungguli Mongolia 3 - 1


Dibaca: 931 kali 
Senin,04 Desember 2017 - 23:03:25 WIB
Timnas Indonesia Ungguli Mongolia 3 - 1 Timnas Sepak bola Mongolia melakukan latihan menjelang pertandingan turnamen internasional Aceh World Solidarty (AWS) di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

JAKARTA (suaralira.com) - Timnas Indonesia berhasil mengungguli Mongolia 3 -1 pada babak pertama dalam turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh. (4/12/2017).

Dalam hal ini pelatih Luis Milla banyak melakukan rotasi pemain laga ini. Ada 5 pemain termasuk Evan Dimas yang tidak diturunkan saat Indonesia mengalahkan Brunei 4 - 0.

Di lapangan becek Indonesia mampu menekan sejak awal. Pada menit ke - 7, berkat gol Gavin Adsit Kwan Indonesia unggul.

Pada menit ke - 26 Indonesia unggul lewat gol Osvaldo Haay, dengan umpan Febri Hariyadi yang berujung kemelut di depan gawang lawan.

Saddil Ramdani pemain dari Mongolia mendapat pinalti pada menit ke - 37 setelah mendorong lawan. Munkh-Erden Tuguldur mampu menaklukan Satria Tama sehingga membuat Skor jadi  2 - 1.

Indonesia mendapat penalti pada menit ke - 45 setelah IIija Spasojevic dilanggar lawan. Kemudian Spaso berhasil mencetak gol. Gol ketiga disumbangkan pemain naturalisasi ini untuk Timnas.

Susunan Pemain Timnas Indonesia (4-2-3-1) : Satria Tama; Gavin Kwan Adsit, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Evan Dimas, Hanif Sjahbandi; Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi; IIijaa Spasojevic. (cr01/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :