Klikshare mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim


Dibaca: 1283 kali 
Sabtu,02 Juni 2018 - 23:32:55 WIB
Klikshare mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Klikshare Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

KOTA BEKASI (suaralira.com) - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan  Perusahaan Klikshare menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan di Perumahan Irida Barat Dalam IV, Blok C9/24, Perum Irigasi Baru, Kel. Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Sabtu (2/6/2018).

Kepada suaralira.com, Komisaris Utama, Yayan Sopian, mengatakan, acara yang diadakan ini merupakan kegiatan positif sambil menunggu proses perizinan selesai, maka perusahaan mengajak mitra - mitra Klikshare untuk mengisi kegiatan dengan mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim bersama masyarakat sekitar.

Di sela - sela kegiatan, Top Leader Klikshare, Esthomihi disapa Uchok yang juga menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi Timur, menjelaskan bahwa moment ini adalah moment persatuan yang dimana saling berbagi terhadap sesama sesuai tema kegiatan "Berbagi terhadap sesama".

Uchok menambahkan, bahwa kegiatan ini harus bisa menjadi percontohan bagi mitra - mitra Klikshare lainnya agar peduli terhadap masyarakat sekitar untuk berbagi terhadap sesama.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu mitra Perusahaan Klikshare yang telah hadir  yang telah membantu kegiatan ini sehingga acara ini bisa terlaksanan untuk kita semua, "tutupnya.


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :