Caleg Perindo Kota Bekasi mengadakan Senam Zumba


Dibaca: 167 kali 
Minggu,13 Januari 2019 - 01:55:08 WIB
Caleg Perindo Kota Bekasi mengadakan Senam Zumba Peserta senam zumba yang dilaksanakan Caleg Partai Perindo Kota Bekasi. Minggu (13/1/2019)

KOTA BEKASI (suaralira.com) - Para calon anggota legislatif (Caleg) Pemilu 2019 berbagai macam cara dilakukan para calon untuk memperkenalkan diri kepada konstituennya. Salah satunya Caleg DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI (Kota Bekasi - Kota Depok) dari Partai Perindo Mila Rachmawati. Kegiatan ini dengan mengadakan senam zumba bersama warga di Perumahan Villa Indah Permai (VIP), Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan suaralira.com, para peserta yang dihadiri sekitar 100 orang terlihat sangat antusias dalam mengikuti senam. Mereka mengikuti setiap gerakan yang diajarkan dari instruktur zumba di lokasi."ungkap Mila. Minggu (13/1/2019)

“Warga sangat antusias dan gembira dengan kegiatan ini. Respons mereka sangat positif, karena senam ini kan memang sangat bermanfaat untuk kesehatan,” terangnya.

Artis penyanyi dangdut senior itu mengungkapkan, senam zumba akan selalu diadakan rutin setiap di setiap akhir pekan.

“Iya, kegiatan ini rutin tiap Sabtu dan Minggu untuk realisasi Aksi Nyata 1000 Titik Kota Bekasi - Kota Depok Sehat dengan Zumba,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan senam tersebut sekaligus juga menjadi ajang sosialisasi caleg Partai Perindo untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Sejumlah program yang telah disiapkan juga disampaikan kepada warga di lokasi.

“Tujuan kegiatan juga untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas Perindo melalui caleg-calegnya. Program yang sudah kami siapkan, di antaranya pengajian, posyandu, perpustakaan umum, dan jual baju bekas layak pakai,” ujarnya.

Secara terpisah, Ketua DPD Perindo Kota Bekasi yang juga menjadi caleg DPRD Kota Bekasi Dapil II (Bekasi Utara), Muhammad Gunawan menjelaskan, kegiatan senam zumba ini menjadi salah satu langkah penting untuk mengedukasi masyarakat di bidang kesehatan. 

“Karena masih banyak masyarakat yang abai dengan kesehatan. Makanya di sini kami ajak untuk lebih peduli lagi terhadap kesehatan, salah satunya dengan senam zumba ini,” ungkapnya.

Para peserta yang didominasi dari kaum ibu dinilai Gunawan sangat tepat mengikuti kegiatan senam ini, mengingat kaum ibu punya banyak aktivitas dalam mengurus pekerjaan rumah tangga. Dengan melakukan senam, mereka bisa membiasakan gaya hidup sehat.

“Selain mengurus suami dan anak, ibu-ibu juga kan mengurus kerjaan rumah. Jadi harus diusahakan agar tubuh terus bugar dan sehat. Makanya penting sekali yang namanya olahraga untuk menjaga kesehatan,” tutupnya. (ari/sl) 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :