PT PLN Cabang Dumai Menyetujui Pengajuan Pemkab Bengkalis Untuk Jaringan Listrik Sejumlah Desa


Dibaca: 1125 kali 
Selasa,15 Januari 2019 - 18:41:55 WIB
PT PLN  Cabang Dumai Menyetujui Pengajuan Pemkab Bengkalis Untuk Jaringan Listrik Sejumlah Desa

BENGKALIS-RIAU, suaralira.com - Atas dasar pengajuan jarigan listrik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk sejumlah desa yang ada di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau beberapa waktu lalu, akhirnya pihak PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Dumai telah mensetujuinya.

Pembangunan jaringan listrik tersebut dalam proses pengerjaan dan akan dilakukan di 31 lokasi, yakni jalan desa Tasik Serai Dusun 38, jalan desa Jaya Makmur dan Air Hitam, dusun Semandak, Kampung Baru KM 29 Sebanga, Tasik Tebing Serai, Tasik Serai Barat, Simpang Jambu dan Simpang Proyek, desa Pinggir jalan Muajoelo RW 15, Desa Buluh Apo jalan Rokan dan jalan Jati Mulyo, desa Muara Basung, jalan Dinamit Desa Tasik Serai.

Kemudian jalan Murni Desa Persawahan, jalan Pintu Gadang Tasik Serai, Pematang Pudu jalan Ampera, jalan Kesuma Bakti, Gang Sentul, jalan Aman, jalan Rahayu, jalan Siak, jalan Pitala Bumi.

Lalu jalan Harapan Baru, gang. Handphone, gang Pinang, gang Bali, KUD Pondok 5, Dusun Bandar Sari Kecamatan Siak Kecil, Dusun Hutan Samak Kecamatan Rupat Utara, Kota Bengkalis, Dusun lima Desa Bantan Air, Dusun meranti belah Desa dan Dusun dua Bantan Air.

Manager PLN PU III Dumai, Suharno mengatakan, saat ini desa yang berada di Kabupaten Bengkalis sudah 100% teraliri oleh listrik dan pekerjaan jaringan listrik di Kabupaten Bengkalis sudah berjalan terkhususnya di Dusun Hutan Samak yang harus benar-benar pekerjaannya karena aliran listriknya harus melalui sungai Selat Morong,” ujarnya.

“Kita salut dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena sangat aktif dan rajin untuk mengajukan pembangunan jaringan listrik di setiap desa hampir setiap hari pihak Pemkab datang serta menghubungi kami melalui seluler untuk menindaklanjuti ajuan mereka, Alhamdulillah akhirnya ajuan mereka telah terealisasikan,” pungkasnya.***(ye)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :