Bupati Bengkalis Tinjau Jalan Gajah Mada Duri Dan Targetkan 2021 Selesai


Dibaca: 1089 kali 
Sabtu,19 Januari 2019 - 14:08:43 WIB
Bupati Bengkalis Tinjau Jalan Gajah Mada Duri Dan Targetkan 2021 Selesai

BENGKALIS-RIAU, suaralira.com - Pada Jum’at (18/12) pagi, Bupati Bengkalis melakukan kunjungan kerja,di Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.

kunjungan kerja Kepala Daerah Bengkalis diawali dengan meninjau jalan Gajah Mada, yang merupakan jalan poros yang dimanfaatkan masyarakat setempat untuk pergerakan ekonominya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga didampingi Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, Camat Pinggir Toharuddin, Camat Talang Muandau Ruslan, Plt Camat Bathin Solapan Azuar, sejumlah Kepala OPD serta beberapa Pejabat di Lingkungan di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis mengatakan, jalan Gajah Mada Duri tersebut akan segera direhabilitasi, dimana pekerjaannya akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

“Saat ini sedang proses pelelangan, dan kita targetkan pada bulan Februari telah didapatkan perusahaan yang akan mengerjakannya, sehingga pada bulan Maret sudah dilakukan pekerjaan tersebut,” ungkap Amril Mukminin.

Dikatakan orang nomor satu pada kabupaten yang memiliki ikon Ikan Terubuk tersebut, pembangunan jalan merupakan proyek prioritas yang akan dilangsungkan pada pemerintahan Bupati Bengkalis 2016-2021.

“Sehingga kita menargetkan pada tahun 2021, jalan Gajah Mada ini seluruhnya telah mulus, akan tetapi proses pengerjaannya akan dikerjakan secara bertahap, karena proyek ini merupakan proyek reguler, dimana setiap tahunnya akan kita angsur, dan untuk tahun 2019 ini, kita akan mengerjakan sepanjang 10 kilometer,” tutur Amril Mukminin.

Disamping peninjauan lapangan, Amril Mukminin juga bertemu dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat sesekali mendengarkan keluh kesah masyarakat.

Setelah itu, Bupati Bengkalis juga menegaskan kepada pelaksanaan proyek Tol Trans Sumatera, yang digesa oleh PT HKI, agar bisa bertanggung jawab ketika melewati jalan Gajah Mada Duri.

“Kami melihat jalan Gajah Mada ini juga dilalui oleh mobil pengangkut barang yang dikerahkan oleh PT HKI, untuk itu, kami berharap kepada PT HKI juga bisa turut berkontribusi dalam perbaikan jalan tersebut, harus bertanggung jawab,” ujarnya.***(YE)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :