Berhasil Meraih Piala Adipura, Bupati Amril Ucap Terima Kasih Kepada Semua Pihak


Dibaca: 1250 kali 
Senin,21 Januari 2019 - 16:30:11 WIB
Berhasil Meraih Piala Adipura, Bupati Amril Ucap Terima Kasih Kepada Semua Pihak

BENGKALIS–RIAU, suaralira.com -  Atas keberhasilan meraih adipura ke-12 Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau priode 2017-2018, Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis, petugas kebersihan se-Kabupaten Bengkalis.

Kemudian kepada seluruh pihak dan stakeholders atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga Kabupaten Bengkalis kembali meraih prestasi penghargaan adipura sebagai kota kecil terbersih.

Hal itu sebagaimana diucapkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY saat menghadiri acara syukuran atas keberhasilan adipura, Senin 21 Januari 2018, bertempat di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis.

"Tentunya penghargaan tertinggi di Bidang Lingkungan Hidup ini merupakan pencapaian prestasi bersama, untuk itu kami berharap kepada kita semua, jangan pernah berhenti untuk bekerja keras, selalu optimistis, serta selalu bahu membahu dengan cara menjaga dan merawat apa yang sudah didapatkan,” kata Sekda.

Tambah Bustami, adipura merupakan bentuk apresiasi kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras membersihkan, mempercantik, dan membangun kota. Hasil kerja keras para ujung tombak pekerja kebersihan telah mengantarkan negeri junjungan meraih piala adipura. untuk itu kepada Dinas Lingkungan Hidup agar dapat lebih memperhatikan pasukan berbaju orange, baik dari fasilitas penunjang dalam bekerja dan kesejahteraan para pekerja.

Kemudian program menjaga kebersihan dan keteduhan kota agar terus dikomunikasikan secara intensif kepada masyarakat seperti Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS).

Tampak hadir Ketua LAMR Bengkalis, Tengku H. Zainuddin, Asisten I Hj. Umi Kalsum, perwakilan Polres Bengkalis sejumlah Kepala SOPD dan para tamu undangan lainya.***(YE)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :