SBY Beserta Rombongan Tiba Di Tebing Tinggi Sumatra Utara


Dibaca: 1135 kali 
Senin,21 Januari 2019 - 19:38:56 WIB
SBY Beserta Rombongan Tiba Di Tebing Tinggi Sumatra Utara

TEBING TINGGI-SUMUT, Suaralira.com - Ketua Umum.Partai Demokrat Susilo Bambag Yudhoyono (SBY) didampingi ibu Ani Bambang Yudhoyono bersama rombongan tiba di Legato Garden jalan Iman Bonjol Tebing Tinggi, Senin Siang (21/1) Pukul 14.00 WIB dalam jadwal Round Down nya di Sumatera Utara dari tanggal 21 hingga 24 Januari 2019.

Round douwn SBY ini segaligus dengan akan dilakukannya pelantikan DPC Partai Demokrat sekaligus pembekalan para caleg se-Sumatra Utara (Sumut), yang akan dilaksanakan di Convention Tiara Hotel.

SBY singgah di Tebing Tinggi didampingi Ibu Ani Susilo Bambang Yodoyono, Sekretaris Umum Hinca Panjaitan dan Ibu Edi Baskoro Yudhoyono, Andi Malaranggeng dan Jansen Sitindaon, Plt.Herri Zulkarnaen. MSi dan sekretaris Hj.Helmijar, serta Ketua DPC Demokrat Kota Tebing Tinggi H. Chairil Mukmin Tambunan, beserta pengurus dan caleg se-Kota Tebing Tinggi.

SBY mengaku sangat berterima kasih kepada warga Tebing Tinggi yang ramah dan sopan serta sangat menikmati makanan berupa lemang dan roti kacang. Makanan khas lemang ini menurut SBY sangat enak dan lezat, apalagi disambi dengan minum kopi,” katanya.

Kemudian SBY beserta Hinca Panjaitan didampingi Plt DPD PD Sumut, Heri Zulkarnain, Ketua DPC PD Tebing Tinggi H. Chairil Mukmin Tambunan, Ketua DPC PD Sergai Labuhan Hasibuan, menyanyikan lagu Panbers bersaudara dengan judul hidup terkekang.

Lagu ini dinyanyikan sebagai tanda mengakhiri Round Douwn nya di Kota Tebing Tinggi, yang dilanjutkan dengan photo bersama. Selanjutnya SBY dan rombongan melanjutkan.perjalanan menuju Batubara.***(Gabe)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :