Warga RW16 Perumahan Melur Permai Palma Putri Gelar Syukuran Kampung


Dibaca: 263 kali 
Senin,28 Januari 2019 - 10:00:48 WIB
Warga RW16 Perumahan Melur Permai Palma Putri Gelar Syukuran Kampung Photo : bersama dalam acara Syukuran Kampung di RW 16 Kelurahan Sidomulyo Barat dengan Wakil Ketua I dan II DPRD Pekanbaru, Camat Tampan, Lurah Sidomulyo Barat, Ketua RW, Serta Ketua RT perumahan Melur Permai Palma Putri

PEKANBARU-RIAU, Suaralira.com - Acara syukuran Kampung se RW 16 yang diselenggarakan di gedung serbaguna perumahan Melur Permai Palma Putri, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kotamadya Pekanbaru, Provinsi Riau Minggu 27/01/20018 pukul 20:30  berjalan sukses.

Dalam acara ini, turut hadir, Wakil Ketua I dan II DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono, ST dan Jhon Romi Sinaga, SE, Camat Tampan Drs.Hj Liswarti, Lurah Sidomulyo Barat Hendri Saputra, Ketua LPM Sidomulyo Barat, seluruh RT di RW 16, tokoh masyarakat, tokoh Adat, Alim Ulama cerdik pandai, serta masyarakat warga Melur Permai Palma Putri.

Selanjut Ketua RW 16 Ir.Adi Supriato menyampaikan dalam kata sambutannya, “saya sangat bersyukur memiliki kampung ini, kemudian saya mengajak seluruh warga masyarakat sama-sama membantu membangun kampung kita ini. Dimana kita sudah melihat kejadian-kejadian masa sekarang ini yang silih berganti, mudah-mudahan di kampung kita ini, jangan sampai terjadi musibah, Insyaallah,” ucapnya.

Selanjutnya Camat Tampan, Dra Hj Liswarti menyampaikan dalam sambutannya, mintak dukungan dan petunjuk kepada Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono dan Jhon Romi Sinaga agar program di Kecamatan Tampan dapat di bantu. Dimana ketika musim penghujan, wilayah Tampan sangat rawan banjir, salah satunya simpang Tabek Gadang, simpang Putri Tujuh, karena selama ini, bila turun hujan setengah jam saja, kami sudah mulai hawatir akan terjadi banjir,” jelasnya.

Seterusnya Ustad Salahuddin S.Ag menyampaikan dalam Tausiah, mengajak kepada seluruh para undangan untuk bersyukur menerima apa adanya, karena orang yang  mendapatkan kesuksesan itu, adalah orang yang pandai bersyukur. Salah satunya, bantuan gedung serbaguna, gapura yang indah, dan pos Kamling yang serba baru.

Kemudian kita di ajak untuk bersyukur atas kemenangan pemilihan Ketua RW 16, dan semua program kedepan wajib kita dukung, karena kemenangan itu adalah kemenangan masyarakat juga,” jelas Ustad***(DH)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :