Berhasil Amankan Asian Games, Kapolri Dapat Golden Award SIWO PWI di Acara HPN


Dibaca: 878 kali 
Sabtu,09 Februari 2019 - 21:27:56 WIB
Berhasil Amankan Asian Games, Kapolri Dapat Golden Award SIWO PWI di Acara HPN

SURABAYA-JATIM, Suaralira.com - Penghargaan diterima Kadiv Humas Polri Irjen Pol Muhamad Iqbal di acara malam ramah tamah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 8 Pebruari 2019 malam.

Penghargaan tersebut diberikan, karena jajaran Polri berhasil melakukan pengamanan acara Asian Games di Jakarta pada 2018 lalu. Tak hanya Kapolri, juga penghargaan diberikan kepada Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Pemberian penghargaan tersebut juga diberikan kepada 150 orang yang terdiri dari atlet dan pembina olahraga serta sejumlah Menteri, tokoh-tokoh dan pembina olahraga, serta sejumlah kepala daerah

Ketua SIWO PWI Pusat AAGWA Ariwangsa mengatakan, acara Golden Awards tahun ini sangat istimewa, karena momentumnya disemangati oleh sukses Indonesia sebagai tuan rumah dan pencapaian prestasi atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Khusus untuk pencapaian prestasi, Indonesia menembus posisi empat besar Asian Games 2018 dengan raihan 31 medali emas, serta posisi lima besar Asian Para Games dengan torehan 37 medali emas,” ujarnya.

“Dan momentum menjadi tuan rumah Asian Games ini belum tentu akan terulang kembali hinggga 50 tahun ke depan,” kata Ariwangsa.***(red/rls)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :