Tetesan Air Mata Keluarga Dan Sahabat Iringi Pelepasan Jenazah Anggota Satpol PP


Dibaca: 895 kali 
Jumat,15 Februari 2019 - 13:29:34 WIB
Tetesan Air Mata Keluarga Dan Sahabat Iringi Pelepasan Jenazah Anggota Satpol PP

BENGKALIS-RIAU, Suaralira.com - Anggota Satpol PP yang meninggal akibat tertimpa pintu pagar Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis jalan Antara yang tumbang, Defrian kini telah disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) jalan Kelapapati Laut, Kamis (14/02/19) sekitar pukul 11.00 WIB.

Demikian yang disampaikan Kepala Bidang Ketertiban Umum Hengki Irawan saat dihubungi, bahwa yang menghadiri pemakaman tersebut, selain sejumlah pejabat tinggi Bengkalis, juga dihadiri Kasatpol PP. "Semua anggota Satpol PP juga menghadiri pemakaman almarhum,” ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, terlihat keluarga korban sangat berat untuk melepaskan anggota keluarganya yang meninggal ketika sedang bertugas. Tetesan air mata keluarga korban mengiringi pelepasan jenazah korban untuk disemayamkan.

Sebelumnya, Defrian yang merupakan tenaga honorer di Satpol PP Bengkalis tersebut sempat dirawat instensif di RSUD Bengkalis, akibat tertimpa pagar Rumdis Wabup Bengkalis, ketika akan menutup pintu pagar sekitar pukul 01.30 WIB dini hari Rabu 13/2/2019 kemarin.

Namun, karena luka cukup parah di bagian kepala, patah kaki paha sebelah kiri dan bagian hidung, sehingga pada saat dilakukan perawatan di RSUD Bengkalis, sekitar pukul 17.25 WIB, akhirnya korban meninggal dunia.

Pintu pagar Rumdis Wabup Bengkalis sampai tumbang tersebut, menurut saksi mata bahwa engsel pintu patah, sedangkan berat beban pintu pagar yang terbuat dari besi tersebut diperkirakan 300 kg lebih, sehingga tidak mampu menahan beban besi mencapai 300kKg tersebut, dan akhirnya tumbang.***(ys)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :