Balapan Perdana di Qatar Diprediksi Sengit


Dibaca: 61 kali 
Rabu,27 Februari 2019 - 09:49:00 WIB
Balapan Perdana di Qatar Diprediksi Sengit

LOSAIL, suaralira.com - Tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, 23-25 Februari kemarin, Maverick Vinales membukukan waktu tercepat.

Dalam tes para pembalap di kelas utama MotoGP waktu tercepat dengan 1 menit 54.207 detik. Akan tetapi, rekan satu tim Valentino Rossi itu jelas belum tentu aman sebab para pembalap lain juga memiliki waktu yang cukup baik.

Catatan waktu Vinales dengan Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang berada di peringkat 12 bahkan hanya terpaut 0,2 detik saja. Menilik pada data di atas, salah satu pembalap Suzuki lainnya, memprediksi jika balapan perdana di Sirkuit Losail bakal berlangsung sengit. Ia yakin semua tim pabrikan memiliki kesempatan yang sama untuk meraih podium.

“Mereka melakukan waktu putaran yang baik. Saya tidak tahu seberapa cepat saat balapan nanti, tetapi yang pasti dalam balapan Qatar, semua pembalap bisa bersaing untuk berada di depan. Mereka semua miliki kecepatan yang baik,” ujar Rins, melansir dari laman Crash, Rabu (27/2).

“Saya senang dengan perasaan dengan motor saya. Tapi pasti ada banyak, banyak pesaing. Saya pikir semua pabrikan bisa bertarung untuk podium, juga pembalap satelit seperti Morbidelli dan Quartararo. Semua punya peluang untuk itu,” tutupnya. (oz/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :