Penangkapan Andi Arif

Presiden Lira Olivia Elvira : Tidak Ada Hubungan Dengan Politik


Dibaca: 55 kali 
Kamis,07 Maret 2019 - 14:12:25 WIB
Presiden Lira Olivia Elvira : Tidak Ada Hubungan Dengan Politik
JAKARTA, suaralira.com - Adanya proses hukum yang tengah melanda Andi Arif yang ditangkap oleh pihak Kepolisian disebuah kamar hotel Menara Peninsula Slipi Jakarta Barat atas kasus Narkoba, Minggu (3/3/2019) beberapa pekan lalu menuai banyak komentar dari banyak kalangan elit Politik.
 
Komentar-komentar yang terus bergulir selama pasca penangkapan Andi Arif pun semakin memanas isu penangkapan tersebut berhubungan dengan politik Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Sampai-sampai pihak TV One dalam program Indonesia Lawyer Club (ILC) pun sempat dicekal.
 
Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Olivia Elvira, ketika ditemui sekilasindo.com, menanggapi hal tersebut mengatakan, penangkapan terhadap Andi Arif sudah waktunya. Karena, menurut Olivia selama ini Andi Arif suka menyerang Opini di semua Media. “Tanda-tanda orang pemakai narkoba ya seperti Andi Arif.”ucap Olivia
 
Mengenai proses hukum Andi Arif, Olivia menuturkan, bahwa Andi Arif harus dikenakan hukuman sebagai efek jera. Namun, hukuman yang dimaksud Olivia adalah hukuman rehabilitasi bagi seorang pemakai narkoba.
 
“Saya rasa harus dikenakan sangsi jera Rehabilitasi. Ya dengan rehab itulah seharusnya bagi pemakai. Jika dipenjara tidak akan menyelesaikan masalah untuk seorang pemakai narkoba.”kata Olivia.
 
Terkait pasca penangkapan Andi Arif yang santer dikabarkan ada unsur politik, Olivia beranggapan, kalau mengenai hal tersebut tidak ada hubungannya dengan Pemilu. “Kalau buat saya, ini tidak ada hubungannya dengan Pilpres. Sangat jauh sekali lah penangkapan dengan Politik. Kasus-kasus yang lain mungkin bisa jadi.”ujarnya kembali.
 
Olivia juga meminta kepada Aparatur hukum untuk bertindak transparan agar tidak ada isu mengintervensi ke Politik. Selain itu, dengan adanya hal tersebut menjadi suatu pembelajaran kepada masyarakat mengenai politik. Hal itu dilakukan untuk menyelamatkan masa depan bangsa.
 
“Aparat hukum harus bertindak feer. Karena, barang bukti ganja di intervensi ke politik tentunya. Ke masyarakat pun kita harus menyampaikan ke masyarakat bahwa politik tidak segalanya. Jadi, pesan saya Pilpres ini supaya aman dan lancar tidak dikendalikan oleh pemakai narkoba.” tutup Olivia. (red)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :