Kecamatan Bekasi Timur melaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional


Dibaca: 1627 kali 
Senin,18 Maret 2019 - 20:59:55 WIB
Kecamatan Bekasi Timur melaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional Apel Kecamatan Bekasi Timur Dalam Memperingati Hari Kesadaran Nasional

KOTA BEKASI (suaralira.com) - Kecamatan Bekasi Timur setiap tanggal 17 akan rutin dilaksanakan apel hari Kesadaran Nasional Tingkat Kecamatan dan sesuai dengan protap di Tingkat Kota Bekasi.

"Mohon untuk bulan depan dan seterusnya agar disesuaikan seperti protap tingkat kota diantaranya terdapat pengibaran bendera dan pembacaan pancasila". ujar Fitri Widyawati Sekretaris Camat Bekasi Timur. Senin (17/3/2019).

Lanjutnya, apel kesadaran ini sebagai bentuk pengingat karena ternyata kesadaran haruslah diingatkan. Terlebih bagi para pemangku jabatan yang selalu mengingatkan kepada anak buahnya bagaimana pentingnya kinerja.

Kunci kita sebagai aparatur salah satunya adalah menguasai dan menaati aturan, ini yang menjadi senjata kita saat melaksanakan tugas. Ini berlaku untuk ASN maupun Non ASN. Selama kita menaati aturan, maka kita akan selamat. Jangan sampai kita memberi arahan atau melaksanakan tugas kita tidak tahu aturannya. Kemudian, etika dan perilaku itu sangat penting, saat kita menjadi aparatur diatas kita ini ada pimpinan, disiplin, dan loyal terhadap pimpinan. "tutupnya. (ari/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :