Bupati Serdang Bedagai Tandatangani NPHD di Polres Tebing Tinggi


Dibaca: 1028 kali 
Selasa,19 Maret 2019 - 20:37:41 WIB
Bupati Serdang Bedagai Tandatangani NPHD di Polres Tebing Tinggi

TEBING TINGGI, suaraLira.com - Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman menandatangani Nota Pengantar Hibah Daerah (NPHD) di Mapolres Tebing Tinggi tepatnya di ruang kerja Kapolresta Tebing Tinggi, Selasa (19/3).

Dalam penandatangann ini juga disaksikan oleh Kapolresta Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Sekdakab Sergai Drs H Hadi Winarno MM, Kadia BPKA Sergai Gustian besererta Sekretaris Rusmiani

Bupati Sergai dalam sambutannya menyampaikan penandatangan Nota Pengantar Hibah Daerah (NPHD) sebagai Visi Misi Pemerintah menjalankan kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan serta tidak terlepas dari menjaga kondusifitas Daerah.

“Dengan adanya hibah dari kabupaten Serdang Bedagai berupa uang ini dapat dimanfaatkan sebagai dana operasional Polresta Tebing Tinggi mengingat ada 5 kecamatan di Sergai yang masuk kedalam wilayah hukum Polresta Tebing Tinggi.  Harapan kami tugas tugas kemasyarakatan khususnya babinkamtibmas  menjelang pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan lebih baik dan maksimal,” sebutnya.

Sementara Kapolresta Tebing Tinggi AKPB Sunadi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang telah berpartisipasi dengan memberikan bantuannya. “Dengan adanya bantuan ini, kami akan meningkatkan pelayanan dan meningkatkan keamanan di lima kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Polresta Tebing Tinggi. Dan harapan besar kami, agar hubungan kerjasama dan silaturahmi antara Polresta Tebing Tinggi dengan Pemkab Sergai yang selama ini sudah terjalin baik dapat semakin erat dan tetap saling mendukung satu sama lain,” ucap Kapolres mengakhiri. (DS)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :