Hijup Store Hadir di Bekasi


Dibaca: 333 kali 
Minggu,31 Maret 2019 - 21:07:20 WIB
Hijup Store Hadir di Bekasi
JAKARTA, suaralira.com - Peresmian Hijup Offline Store di Bekasi, menjawab permintaan pasar di wilayah sub-urban modal. Selain memenuhi minat pasar fesyen muslim, hadirnya Hijup Store Bekasi ini mendukung untuk bersilaturahmi dan semakin dekat dengan para pelanggan.
 
Melalui kampanye #EmpowerChange, Hijup berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik dan menginspirasi gaya hidup islami melalui berbagai inovasi.
 
"Hijup hadir sebagai solusi untuk para muslimah dalam memenuhi berbagai kebutuhan berbusana dengan beragam pilihan, kami yakin mengenakan pakaian yang terbaik bisa memberikan energi positif bagi dirinya dan lingkungannya. Dengan hadirnya Hijup Store Bekasi, semoga Hijup semakin dekat dengan para pelanggan dan terus meningkatkan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan para muslimah," ujar Diajeng Lestari, CEO Hijup, melalui siaran pers, Minggu (31/03/2019).
 
Hijup Store yang berlokasi di Jalan Boulevard Selatan Ruko Emerald Commercial Blok UA-29, Summarecon Bekasi ini buka dari Selasa sampai Minggu, pukul 10.00-18.00 WIB. Para pengunjung bisa melihat dan merasakan secara langsung produk-produk pilihan yang Hijup tawarkan pada website dan mobile apps. Selain menghadirkan konsep bisnis online to offline (O2O), Hijup menambahkan fitur baru Hijup Pick Up at Store untuk mempermudah pelanggan berbelanja online yang bisa diambil di seluruh Hijup Store di Indonesia.
 
Istu Yulianti, Pemilik Hijup Store Bekasi, menambahkan, "Perkembangan fesyen muslim di Bekasi sangat menarik dan memiliki potensi yang besar. Saya berharap Hijup Store Bekasi tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang baik, tetapi juga bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan para muslimah di Bekasi," seperti dilansir m.wartaekonomi.co.id.
 
Berdasarkan data, Bekasi masuk dalam lima besar kota dengan peminat berbelanja fesyen muslim di Hijup terbanyak di Indonesia tahun ini. Barang yang sering dibeli pelanggan Bekasi adalah scarf segi empat berbahan voal, ciput, legging wudhu, dan bandana. Hijup Store Bekasi pun menawarkan berbagai merek seperti Kami, L’Mira Ethnique, Radwah, Malaika, Ria Miranda, dan Buttonscarves.
 
Peresmian Hijup Store Bekasi ini turut menghadirkan Hamidah Rachmayanti selaku Wajah Hijup 2017 yang juga merupakan influencer dan muslimah yang menginspirasi melalui berbagai kegiatannya. Pada kesempatan ini, masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa mendapatkan diskon khusus hingga 25% untuk semua produk dan koleksi yang tersedia selama acara berlangsung. (***)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :