TK lslam Tugasku Berkunjung ke Museum Polri


Dibaca: 117 kali 
Selasa,02 April 2019 - 19:04:50 WIB
TK lslam Tugasku Berkunjung ke Museum Polri
JAKARTA, suaralira.com - Puluhan murid yang tergabung dalam TK lslam Tugasku Pulomas, Jakarta Timur hari ini selasa (02/04/2019) melakukan kunjungan ke Museum Polri Kebayoran Baru Jakarta, Rombongan yang di pimpin oleh ibu Wiwid selaku Guru A TK Islam Tugasku dan didampingi oleh perwakilan orang tua wali ini di sambut oleh Brigadir Vanessa mewakili Kabidmuseum Pusjarah Polri.
 
Selama kunjungan tersebut para siswa sangat senang, senang dan senang berkunjung ke Museum Polri, dapat melihat koleksi benda benda Museum Polri, dan beberapa peserta lainnya bercita cita-cita ingin menjadi anggota Kepolisian Negara Republik lndonesia.
 
Menurut salah satu Guru taman kanak kanak ini, Wiwit kunjungan ke museum Pusjarah Polri ini telah dilaksanakan selama 2 kali, dan kunjungan kali ini merupakan program dari sekolah TK Tugasku.
 
“Saya senang membawa anak-anak datang mengunjungi kesini, karena sudah bersih, dan pemandu museumnya sangat ramah” ungkap wiwit. Tambahkan ke teman tentang informasi tentang museum Pusjarah Polri dari rekan rekan guru TK dan mencari di Medsos.
 
Selama kurang lebih tiga jam para siswa dipandu oleh para petugas museum, melihat ruang koleksi dan acara, ruang sejarah Polri, Hall of Fame yang ada di lantai 1 dan lantai 2 gedung museum Pusjarah Polri dan para siswa bermain di area Kid Corner.
 
Sebelum kembali para siswa menonton film animasi film pendek Polisi di ruang Audio Visual museum Polri.
 
Sumber : Humas Polri
Editor    : suaralira.com

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :