Wabup Musi Rawas Hadiri Sosialisasi Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2019


Dibaca: 1325 kali 
Rabu,10 April 2019 - 13:09:16 WIB
Wabup Musi Rawas Hadiri Sosialisasi Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2019 Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti
MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com-- Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menghadiri dan membuka secara resmi Sosialisasi Program Pusat Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan Bencana (Pusbindiklatren)  Bappenas tahun 2019 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bapeda Kabupaten Musi Rawas, Rabu (10/04/19).
 
Sosialisasi yang diikuti oleh 17 Perwakilan Kota dan Kabupaten se-Sumatera Selatan serta Lima daerah sekitar Kabupaten Musi Rawas dan diisi oleh paparan dan penjelasan Narasumber dari Pusbindiklatren Bappenas MEP UGM, MAP dan PPS Unsri serta MIL UNPAD. 
 
 
Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Musi Rawas Kepala Bappeda Mura ,DR Nanti Kasih serta Pejabat dilingkungan Kabupaten Musi Rawas. 
 
Wabup Musi Rawas Hj Suwarti pada kesempatan itu mengharapkan kepada peserta Sosialisasi dapat lebih memahami pentingnya perencanaan dalam keberhasilan Pembangunan. 
 
Selain itu, melalui Sosialisasi ini dapat lebih menambah wawasan tentang program Pusbindiklatren dalam rangka peningkatan SDM ASN daerah masing - masing. 
 
Terakhir, Wabup mengharapkan peserta dan ASN dapat memanfaatkan sebaik mungkin program-program yang ditawarkan oleh Pusbindiklatren Bappenas ini.(hr/Adv)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :