Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Liga Spanyol


Dibaca: 757 kali 
Selasa,16 April 2019 - 05:41:04 WIB
Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Liga Spanyol Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Liga Spanyol Karim Benzema menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.
JAKARTA, suaralira.com -- Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika mereka bertandang ke markas Leganes dalam laga Liga Spanyol, Senin (15/4) waktu setempat.
 
Leganes berhasil unggul lebih dulu lewat gol Jonathan Silva di menit akhir babak pertama. Gol ini menunjukkan kecerdikan Jonathan Silva.
 
Dalam sebuah kemelut di kotak penalti Real Madrid, Martin Braithwaite melihat Jonathan Silva menunggu di luar kotak penalti. Braithwaite lantas menyodorkan bola kepada Jonathan Silva.
 
Dengan tembakan kaki kiri, Jonathan Silva mengirim bola ke pojok kanan gawang tanpa bisa dijangkau oleh kiper Real Madrid, Keylor Navas.
 
Leganes sempat unggul lebih dulu lewat Jonathan Silva. 
 
Tertinggal 0-1 di babak pertama, Real Madrid akhirnya menciptakan gol balasan lewat Karim Benzema di menit ke-51. 
 
Gol ini bermula dari umpan terobosan Luka Modric ke arah Benzema. Benzema yang berdiri bebas melepaskan tembakan ke gawang namun masih bisa dibendung oleh kiper Leganes, Ivan Cuellar.
 
Benzema lalu memburu bola liar dan langsung melepaskan tembakan ke gawang untuk kedua kalinya. Kali ini usaha Benzema berhasil lantaran Cuellar gagal menghalau bola masuk ke dalam gawang.
 
Dengan hasil imbang di markas Leganes, maka Real Madrid gagal mendekati perolehan poin Atletico Madrid di posisi kedua. Real Madrid saat ini mengoleksi 61 poin, tertingga empat angka dari Los Rojiblancos. Sementara itu, Barcelona ada di puncak klasemen dengan nilai 74 poin, unggul 13 angka atas Real Madrid.
 
Susunan Pemain
 
Leganes (5-3-2)
 
Ivan Cuellar; Allan Nyom, Unai Bustinza, Kenneth Omerou, Dimitrios Siovas, Jonathan Silva; Mikel Vesga [Recio 85], Ruben Perez, Javi Eraso [Nabil El Zhar 71], Guido Carrillo [Youssef En-Nesyri 65], Martin Braithwaite
 
Real Madrid [4-3-3]
 
Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Isco [Lucas Vazquez 77], Karim Benzema, Marco Asensio [Gareth Bale 81] (ptr)
 
sumber : cnnindonesia
editor : suaralira.com

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :