Wawako : Keberhasilan Pemilu adalah Kemenangan Anak Bangsa


Dibaca: 611 kali 
Kamis,18 April 2019 - 18:40:08 WIB
Wawako : Keberhasilan Pemilu adalah Kemenangan Anak Bangsa wakil walikota tebing tinggi H. Oki Doni

TEBING TINGGI (SUMUT), suaralira.com - Keberhasilan pada Pemilu 2019 ini adalah kemenangan anak bangsa yang layak untuk disetujui dan disetujui oleh semua pihak, tampa kecuali aspirasi politiknya disalurkan kepada orang lain.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar yang juga Ketua DPD. Partai Nasdem Tebing Tinggi menggunakan pencoblosan di TPS 6 Kelurahan Bagelen untuk Awak Media Rabu (17/04/2019).

H Oki Doni yang datang ke TPS bersama Istri dan putrinya datang saya senang melihat yang senang warga yang datang ke TPS - TPS begitu ramai.

Warga semakin sadar hak dan mendesaknya dalam berdemokrasi, ini pertanda ada harapan dibenak masing-masing, dan pasti mereka ingin Indonesia lebih maju, khususnya Tebing Tinggi, dikeluarkan.

Dikatakanya Keberhasilan 2019 ini merupakan kemenangan bagi segenap anak bangsa.

Untuk itu bagi yang berhasil, janganlah bereforia yang berlebihan, dan bagi yang belum berhasil ini hanya untuk yang menang, jangan berkecil hati.

Mari tetap kita kunjung Tinggi kebersamaan, persatuan dan pembangunan bangsa ini, khusus Tebing Tinggi jauh lebih baik dari hari ini, katanya. (gabe / sl) 

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :