Dugaan Pelanggaran Pilpres

Aa Gym Imbau Tempuh Jalur Hukum


Dibaca: 64 kali 
Kamis,18 April 2019 - 23:33:46 WIB
Aa Gym Imbau Tempuh Jalur Hukum
JAKARTA, suaralira.com - Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kebersamaan usai Pemilu 2019 selesai digelar.
 
"Marilah kita jaga kebersamaan ini dan tingkatkan ibadah dan doa agar Allah SWT memberikan takdir terbaik yang paling maslahat-nya bagi negara ini setelah dilaksanakan pencoblosan Pemilu kemarin," kata Aa Gym mengutip Antara, Jumat (18/04/2019).
 
Aa Gym kemudian mengajak seluruh warga untuk menjauhi segala sikap, tutur kata atau tindakan yang bisa mencederai kebersamaan yang telah ada.
 
"Dan andaikan ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pilpres ini mari kita tindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku," kata dia.
 
Aa Gym mengaku bersyukur Indonesia sudah menjalankan pencoblosan Pemilu 2019 dengan damai dan aman. Ini saatnya, kata ulama kondang asal Bandung itu, seluruh warga mensyukuri dengan kesabaran dan ketenangan.
 
Indonesia, kata Aa Gym, adalah rumah seluruh warga yang harus dijaga dan dirawat bersama-sama sekalipun ada perbedaan.
 
Aa Gym mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena kemarin seluruh warga Indonesia berhasil melaksanakan pesta demokrasi dengan damai, aman dan lancar.
 
Sebelumnya, Aa Gym menegaskan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
 
Hal itu terungkap dalam sebuah video yang dikirimkan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (13/04/2019).
 
Menurut dia, dukungan itu disampaikan saat Prabowo-Sandi mendatangi kediaman Aa Gym di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/04/2019).
 
"Yang tidak punya kepentingan apa-apa. Bismillah saya memilih 02, Pak Prabowo dan Pak Sandi," kata Aa Gym.
 
Dukungan Aa Gym itu pun langsung disambut ucapan hamdalah dari Prabowo dan Sandi. (cnni/slr)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :