Orang Tua Wartawan Meninggal Dunia, Solidaritas Pers Bengkalis Ucap Belasungkawa


Dibaca: 1065 kali 
Sabtu,20 April 2019 - 14:31:22 WIB
Orang Tua Wartawan Meninggal Dunia, Solidaritas Pers Bengkalis Ucap Belasungkawa Kepala Biro suaralira.com Kabupaten Bengkalis yuswan
BENGKALIS (RIAU), suaralira.com -- Innalillahi wainnalillahirrojiun, solidaritas wartawan Bengkalis turut berdukacita atas meninggalnya Nurinah (80) orang tua dari zul azmi wakabiro media suaralira.com, Sabtu pagi 20 April 2019 sekira jam 9.00 Wib dirumah duka Jalan M. Thoyib Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis.
 
Almarhumah (Nurinah-red)  dikaruniai dua orang anak satu perempuan dan satu laki-laki (zul azmi-red).Semasa usia senja Almarhumah sering mengalami sakit-sakit sekian tahun, kedua anak nyalah dengan sabar dan penuh kasih sayang secara bergantian merawatnya sampai ajal menjemputnya pagi tadi.
 
Selain ratusan warga masyarakat pedekik yang melayat kerumah duka, tampak hadir juga puluhan wartawan yang tergabung pada Solidaritas Pers Bengkalis yang dipimpin ketua Fendi Basri.
 
Keluarga korban mengucapkan terima kasih yang besar kepada solidaritas wartawan Bengkalis yang dipimpin oleh Fendi Basri (ketua AJOI Bengkalis) yang sempat hadir kerumah duka.
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC AJOI (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) Kabupaten Bengkalis kepada keluarga korban mengucapkan belasungkawa yang mendalam agar keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan.
 
"Atas nama pribadi, dan teman wartawan yang hadir dirumah duka ini,mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari teman kami Zul Azmi yang meninggal pagi tadi, Semoga Almarhumah ditempatkan layak disisinya,segala amal kebajikannya semasa hidup diterima Allah SWT, kepada keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan dan diberi kekuatan oleh yang maha kuasa,"ujar Fendi Basri.
 
Diutarakannya lagi, sebagai sesama umat muslim wajib bagi kita untuk melakukan takziah kerumah duka dalam ungkapan turut berduka cita, apalagi keluarga satu profesi bagi kami, hal ini menjadi kesedihan bagi kami semua,maka itu setelah menerima informasi dari kawan-kawan pers kami semua hadir kerumah duka," ujarnya.
 
Pimpred media suaralira.com  Bapak Munahar, S.Sos melalui WhatsAppnya, Sabtu siang, 20 April 2019 mengucapkan turut berdukacita yang begitu mendalam atas meninggalnya Ibu Nurinah orang tua dari Zul Azmi wakabiro suaralira.com Bengkalis.
 
"Saya atas nama pribadi dan keluarga Besar media suaralira.com mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada orang tua dari teman kami,sahabat kami yang meninggal dunia hari ini, semoga almarhumah diterima disisi yang maha kuasa, dan amal kebajikannya semasa hidup diterima Allah dan mendapat balasannya. Kepada keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan,"pungkasnya.
 
Almarhumah selesai disholatkan,akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) RT. 01 RW. 01 Desa Pedekik.***(ys/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :