Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-55 Tahun 2019

Kapolres Lubuklinggau Terima Penghargaan dari Kemenkum dan Ham RI


Dibaca: 347 kali 
Sabtu,27 April 2019 - 17:26:05 WIB
Kapolres Lubuklinggau Terima Penghargaan dari Kemenkum dan Ham RI
LUBUKLINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com-- Bertempat di Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti Pada Hari Sabtu Tanggal 27 April 2019 dimulai pukul 09.00 Wib. 
 
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono , SIK, MH menerima penghargaan dari kementerian Hukum dan Ham RI, yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan HAM Sumsel Dr. Sudirman D Hury.
 
Penghargaan yang diberikan pada saat upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 tahun 2019 berkat kerjasama Polres Lubuklinggau dalam mendukung kegiatan Lembaga Pemasyarakatan di Kota Lubuklinggau.
 
 
Dalam amanatnya  Dr. Sudirman D Hury mengucapkan "terima kasih kepada elemen masyarakat dan stake holders terkait yang telah mendukung berbagai kegiatan Lembaga Pemasyarakatan di Kota Lubuklinggau di kota lubuklinggau, salah satunya peran aktif Kapolres Lubuklinggau dan Dandim 0406 MLM yang membantu pengamanan Lapas," ujarnya.
 
Kemudian Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menyampaikan dalam keterangan Persnya "Saya mewakili jajaran Polres Lubuklinggau mengucapkan selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55, semoga insan Sipir semakin memiliki spirit legacy dalam melaksanakan tugas, Kami apresiasi atas penghargaan yang telah diberikan, kedepan Polres Lubuklinggau siap dan akan terus membackup kebutuhan dari Lapas khususnya sesuai dengan tugas dan peranan Polri," jelas Kapolres.(hr/Adv)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :