Kapolres Lubuklinggau Menangis Saat Beri Arahan Ke pengurus Dan Anak- anak Panti


Dibaca: 50 kali 
Senin,13 Mei 2019 - 20:06:08 WIB
Kapolres Lubuklinggau Menangis Saat Beri Arahan Ke pengurus Dan Anak- anak Panti
LUBUKLINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com--Polisi bukan hanya sekedar profesi namun juga jalan untuk mengabdi, ungkapan tersebut bukan hanya sekedar goresan kata-kata saja, melainkan sebuah makna yang sangat dalam terhadap tugas Polri yang senantiasa diwajibkan hadir ditengah-tengah masyarakat.
 
Guna mengimplementasikan hal tersebut, pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini, Polres Lubuklinggau dibawah Pimpinan Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono pada (13/05/2019) dimulai pukul 16.00 WIB berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan Anak Aswaja sekaligus Pondok Pesantren Ahlussunnah Terpadu yayasan Sabilul Ambiya yang beralamatkan di Jalan Raya Tugu Mulyo RT. 04 Kelurahan Karang Ketuan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.
 
Berdasarkan pantauan media, dalam kesempatan itu Tim Polres Lubuklinggau yang juga diikuti oleh Kasat Lantas AKP Imanuhadi, Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amiruddin, Kanit Reg Ident Ipda M.A. Karim dan Kanit Laka Ipda Jemmy Gumayel selain mengunjungi dan bertatap muka dengan lebih dari 70 Anak-Anak juga berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih.
 
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono yang nampak sedih dan sempat menangis dalam arahannya kepada Pengurus, anak-anak Panti dan Anggota yang hadir menyampaikan bahwa kita patut bersyukur dengan profesi dan pekerjaan kita sebagai Anggota Polri. 
 
“Banyak Saudara-Saudara kita yang kurang mampu, ditinggalkan orang tuanya di usia muda bahkan ada juga yang mengalami cacat. Untuk itu melalui kunjungan ini selain dapat membantu sesama, diharapkan juga mampu menjadi stimulan semangat bagi kita Anggota Polri untuk meningkatkan pengabdian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.
 
Ditambahkan Kapolres, kepada anak-anak panti asuhan. Ianya memotivasi agar mereka rajin belajar yang nantinya dapat menjadi Anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.
 
“Bisa menjadi ustadz, Pedagang, Petani atau Polisi, Saya juga berasal dari keluarga sederhana, dengan gigih belajarlah yang dapat mengantarkan Saya Seperti ini,” tembah Kapolres memberi semangat.
 
Ditempat yang sama H. Darsono sebagai Pimpinan Yayasan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Lubuklinggau. 
 
“Kami sangat terbatas dalam segala bidang, namun semangat kami mendidik anak-anak akan semakin meningkat dengan perhatian bapak-bapak sekalian, semoga Allah SWT membukakan pintu rejeki dan senantiasa melindungi serta memberikan petunjuk dengan tugas Polri yang amat berat itu,” pungkasnya. (hr/adv) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :