Tim XV Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai Kunjungi Masjid Nurul Iman Desa Pama Kec.Silinda


Dibaca: 194 kali 
Kamis,16 Mei 2019 - 00:16:04 WIB
Tim XV Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai Kunjungi Masjid Nurul Iman  Desa Pama Kec.Silinda

SERGAI ,Suaralira.com -- Malam Kedua safari Ramadhan 1440 H, Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) Tim XV Sergai yang di Ketuai Oleh Muhammad Aliuddin SPMP Selaku Kadis Ketapang Pemkab Sergai  mengunjungi mesjid Nurul Iman yang terletak di Desa Pama Kecamatan Silinda Rabu(14/5/2019).

Acara Safari Ramadhan ini juga di Hadiri Oleh Abdul Haris.S.Sos.MAP.  Asrul Rasimin.SH.MM (Sekretaris PUPR) Reza Firmansyah.ST. (Kabid PSDA dan Irigasi) Kamaluddin.S.Spdi.MSI(Kabid Penegakan Perda) Ferry F. Lubis.S.STP.MSI (Kabid Ketentraman dan Umum)Ansari.SPI(Kasi Pengolahan Hasil) ZulKifli Ahmad Spdi(Penceramah) Zulkifli Ahmad.Spdi (Tokoh Agama)  Usman.Srg(Camat Silinda) Sabna Barus (Kepala Desa Pama) Pelda Darmansyah dan Serda Adi Swatman (Babinsa Koramil 19 Bangun Purba) Bripka R.Purba dari Polsek Kotarih dan Seluruh Jamaah Masjid Nurul Iman Desa Pama

Acara Safari Ramadhan Ini di Awali Mulai Dari Buka Puasa Bersama di Masjid dan Shalat Magrib,Isya Hingga Usai Shalat Tarawih

Ketua Tim Safari Ramadhan Muhammad Aliuddin Setelah Acara Shalat Tarawih Memberikan Bingkisan Yang di Bawa nya Bersama Tim dan Berharap Bingkisan tersebut Dapat Bermanfaat dan di gunakan untuk Beribadah Bersama Jamaah masjid Nurul Iman

Muhammad Aliuddin Selaku Ketua tim Safari Ramadhan Menjelaskan Bahwa  kunjungan tim safari Ramadhan ini selain silaturrahmi juga bagaimana pemerintah mendorong partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan yang sedang dan akan dilakukan bersama-sama masyarakat.

“Tanpa partisipasi masyarakat maka pembangunan tidak akan ada artinya dalam mencapai kesejahteraan masyarakat yang madani,” 

Selaku Ketua Tim  XV  Muhammad Aliuddin Juga Membacakan Sambutan Bupati Sergai bahwa Bapak Ir.Soekirman mengharapkan, hubungan antara ulama dan umara tetap terjalin erat. Terutama usai pemilu 2019 tetap damai dan kembali bersatu padu dalam melanjutkan bersaudara membangun Kabupaten Sergai.

“Pemilu sudah selesai dan mari kembali bersatu padu dengan mempererat tali silaturahmi dalam melanjutkan bersaudara membangun Sergai

Bupati menghimbau, perlu adanya kontrol dari orang tua dan masyarakat secara umum dalam menyiapkan generasi muda yang unggul, sehat, cerdas dan beretika dan terbebas dari hal-hal yang merusak diri terutama narkoba.

“Generasi muda bersih dari narkoba maka nantinya menjadi harapan masa datang bagi kejayaan bangsa dan Negara,” tegasnya.(DS/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :