Menjelang OPS Ketupat ,Polres Musi Rawas Cek Kendaraan Dinas


Dibaca: 896 kali 
Jumat,24 Mei 2019 - 12:13:46 WIB
Menjelang OPS Ketupat ,Polres Musi Rawas Cek Kendaraan Dinas Satuan Sabhara Polres Musi Rawas saat melakukan pengecekan kendaraan dinas
MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com-- Jelang persiapan menghadapi Operasi Ketupat yang akan digelar pada 28 Mei 2019 mendatang,  Satuan Sabhara Polres Musi Rawas melakukan pengecekan kendaraan dinas (randis) yang nantinya akan digunakan petugas.
 
“Semua kendaraan baik roda dua dan empat yang akan digunakan kami cek untuk memastikan tidak ada permasalahan saat digunakan nanti,” Kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK melalui Kasat Sabhara Polres Musi Rawas AKP Yulfikri, SH, Jum'at (24/5/19).
 
Menurutnya, masih ada waktu kurang lebih satu minggu untuk mengecek seluruh kendaraan operasional petugas, sebelum operasi mulai digelar pada saat arus mudik hingga balik lebaran.
 
“ Ini merupakan langkah persiapan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pemudik yang akan melintas di wilayah hukum Polres Musi Rawas ," lanjutnya. 
 
Pemeriksaan yang dilakukan meliputi kondisi mesin, kelengkapan atribut serta surat kendaraan, termasuk kebersihan masing-masing kendaraan.
 
“Alhamdullilah semuanya baik dan bisa beroperasi saat operasi nanti,” tutupnya.(hr/adv) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :