TIM VII Safari Ramadhan Kec. Perbaungan Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Lidah Tanah


Dibaca: 179 kali 
Jumat,24 Mei 2019 - 23:00:43 WIB
TIM VII Safari Ramadhan Kec. Perbaungan Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Lidah Tanah

Perbaungan, Suaralira.com – Malam safari Ramadhan 1440 H, Kec Perbaungan Tim VII yang di Ketuai Oleh Jawatner Naibaho. Spd Selaku KCD kec. Perbaungan mengunjungi mesjid Nurul Huda yang terletak di Desa Lidah Tanah  Kecamatan Perbaungan  Jum'at (24/5/2019).

Acara Safari Ramadhan ini juga di Hadiri Oleh Usman (Kepala Desa Lidah Tanah dan seluruh jajaran) dan juga Anggota TiM Kecamatan Ust.Khaidir (Ketua MUI Serdang Bedagai) T. Dedy Syafrizal. SE (Staf Kantor Camat Perbaungan). Samsul Ali Imron (Staf Kantor Camat Perbaungan) H. Sarwi. Sag (Staf KUA Perbaungan). Ust Tarmizi. SH. Ust. Ma'ruf Koto. Serta Seluruh Jamaah Masjid Nurul Huda Desa Lidah Tanah.

Acara Safari Ramadhan Ini di Awali Mulai Dari Buka Puasa Bersama dan Shalat Magrib, Isya Hingga Usai Shalat Tarawih.

Ketua Tim Safari Ramadhan Jawatner Naibaho. Spd Setelah Acara Shalat Tarawih Memberikan Bingkisan Yang di Bawa nya Bersama Tim dan Berharap Bingkisan tersebut Dapat Bermanfaat dan di gunakan untuk Beribadah Bersama Jamaah masjid al ammin. 

Jawatner Naibaho Selaku Ketua tim Safari Ramadhan Menjelaskan Bahwa  kunjungan tim safari Ramadhan ini selain silaturrahmi juga bagaimana pemerintah mendorong partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan pembangunan yang sedang dan akan dilakukan bersama-sama masyarakat.

“Tanpa partisipasi masyarakat maka pembangunan tidak akan ada artinya dalam mencapai kesejahteraan masyarakat yang madani,” 

Selaku Ketua Tim VII Jawatner Naibaho Juga Membacakan Sambutan Camat Perbaungan bahwa Bapak Gjw. Gunawan Hasibuan mengharapkan, hubungan antara ulama dan umara tetap terjalin erat. Terutama usai pemilu 2019 tetap damai dan kembali bersatu padu dalam melanjutkan bersaudara membangun Kec. Perbaungan.

Pada Kesempatan ini Juga "Kami Selaku Pemerintah Kecamatan menghimbau kepada kita semua Untuk dapat Berpartisipasi Membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Karena PBB Merupakan Kewajiban Bagi Setiap Warga Negara wajib Pajak dan Pajak tersebut akan di Manfaatkan Untuk Pembangunan Baik Fisik Maupun Non Fisik diwilayah Perbaungan yang Kita Cintai ini. 

Dalam Kesempatan yang di Berikan Kepala Desa Lidah Tanah Mengucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Tim yang Telah Sudi Datang Berkunjung Ke Desa Yang di Pimpin nya Saat ini, serta menghimbau, perlu adanya kontrol dari orang tua dan masyarakat secara umum dalam menyiapkan generasi muda yang unggul, sehat, cerdas dan beretika dan terbebas dari hal-hal yang merusak diri terutama narkoba.

“Generasi muda bersih dari narkoba maka nantinya menjadi harapan masa datang bagi kejayaan bangsa dan Negara,” tegasnya. (DS/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :