Wabup Musi Rawas Pimpin Apel Perdana Usai Libur Idul Fitri 1440 H


Dibaca: 857 kali 
Selasa,11 Juni 2019 - 00:12:38 WIB
Wabup Musi Rawas Pimpin Apel Perdana Usai Libur Idul Fitri 1440 H
MUSI RAWAS (SUMSEL),  suaralira.com - Jajaran Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mura mengikuti Apel perdana pasca menikmati libur Hari raya Idul Fitri 1440 H, di halaman Taman Beragam pada Senin (10/06/2019).
 
Apel perdana tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti dan dihadiri Sekda EC Priscodesi, Staf Ahli Bupati ,Asisten ,Kepala OPD dan Jajaran ASN serta Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkab Musi Rawas. 
 
Pada kesempatan itu Wakil Bupati Mura Hj. Suwarti menyampaikan uacapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan bathin bagi seluruh Pegawai Yang beragama Islam. 
 
Apel perdana tersebut untuk memonitoring kehadiran para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kontrak sekaligus memberikan sanksi tegas bagi Pegawai tidak mematuhi aturan yang sudah ditentukan. 
 
"Wakil Bupati Mura mengintruksikan ahar setiap Pimpinan OPD bjuntuk dapat memonituring kehadiran para Pegawai Negeri Sipil PNS) dan Tenaga Kontrak dan memberikan sanksi tegas bagi Pegawai yang idak mematuhi aturan yang sudah ditentukan". 
 
"Bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dan menambah liburnya, dikenakan sanksi tegas sesuai dengan aturan Yang berlaku", jelas Wabup. 
 
Usai melaksanakan Apel pagi Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti dan jajaran Pejabat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Musi Rawas langsung melaksanakan halal bihalal. (hr/ sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :