Korban Kecelakaan, Bupati Mura Besuk Aktifis SUU


Dibaca: 28 kali 
Rabu,12 Juni 2019 - 17:58:57 WIB
Korban Kecelakaan, Bupati Mura Besuk Aktifis SUU
LUBUKLINGGAU  (SUMSEL), suaralira.com - Setelah terjadi kecelakaan beberapa waktu lalu dan sempat dirawat di RS Ar Bunda, Lubuk Linggau dan RS M Hoesin Palembang, kini Aktifis LSM Sumpah Undang Undang (SUU) Herman Sawiran telah berangsur membaik.
 
Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan saat berailaturahmi dan menjenguk perkembangan kesehatan Herman Sawiran di Kelurahan Siring Agung, Selasa (11/06/2019) dan mengharapkan agar Herman terus tegar dan tetap semangat menghadapi cobaan ini.
 
Sekitar pukul 17.30 WIB, Bupati Hendra sampai dikediaman Herman dan disambut langsung beliau beserta keluarganya. "Saya khusus datang kesini untuk bersilaturahmi dan melihat perkembangan kesehatan beliau serta terus berdoa semoga Herman segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti biasanya," ujar Bupati Musi Rawas. 
 
Dikatakan Bupati Hendra Gunawan, musibah ini merupakan ujian bagi kita, bagaimana kita sebagai mahluknya dapat menerima ujian ini dengan iklas dan tetap tergar serta semangat.
 
Sementara itu, Herman pada kesempatan itu mengungkapkan kebahagiaannya atas kedatangan orang nomor satu di Musi Rawas ini. Dirinya mengharapkan doa dari Bupati Musi Rawas dan seluruh masyarakat agar dapat segera pulih dan dapat beraktifitas seperti biasanya.
 
Pada pertemuan itu juga, Herman sempat menceritakan peristiwa kecelakaan dan saat ini telah terjadi perdamaian secara kekeluargaan antara kedua belah pihak.
 
Terkahir, Herman juga ikut mendoakan Bupati Hendra Gunawan agar dapat melanjutkan perjuangan didalam memanjukan Kabupaten Musi Rawas dan mensejahterakan masyarakatnya.
 
"Melihat keiklasan dalam memimpin dan kerja-kerja beliau, saya mendoakan Pak Bupati dapat melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Musi Rawas," pungkas Herman kepada Bupati Hendra. (hr/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :