Peringati Hari Lahir Pancasila, Bupati Mura Bertindak Inspektur Upacara


Dibaca: 29 kali 
Senin,17 Juni 2019 - 15:52:01 WIB
Peringati Hari Lahir Pancasila, Bupati Mura Bertindak Inspektur Upacara
MUSI RAWAS (SUMSEL), suaralira.com - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2019, Senin (17/06/2019).
 
Bupati Mura, H Hendra Gunawan bertindak selaku Insfektur Upacara dan dengan diikuti seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kabupaten Musi Rawas serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Mura dan juga diikuti oleh Mahasiswa serta Pelajar.
 
Upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut juga dihadiri oleh Sekda EC Priskodesi, Forlampinda dan Pimpinan OPD di Lingkungan Kabupaten Musi Rawas.
 
Bupati H2G pada kesempatan tersebut memberikan dan membacakan sambutan Kepala Bidang Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) RI, Hariyono pada peringatan Hari Lahir Pancasila 1Juni 2019.
 
Dalam sambutanya, Bupati Hendra mengharapkan melalui peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 diharapakan Pacasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi. "Inspirasi Politik Harapan" dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara.
 
"Kita harus konsisten merealisasikan Pancasila sebagai Dasar Negara, Ideologi Negara dan pandangan Dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh Bangsa Indonesia," jelas Bupati.
 
"Kita bersatu membangun Bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun ,damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan," pungkas Bupati H2G. (hr/adv/sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :