Bupati Sampaikan Penghargaan Kepada Tiga ASN Purna Tugas


Dibaca: 747 kali 
Selasa,18 Juni 2019 - 13:28:29 WIB
Bupati Sampaikan Penghargaan Kepada Tiga ASN Purna Tugas
MUSI RAWAS (SUMSEL), suaralira.com - Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimah kasih kepada Tiga Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kabupaten Mura yang memasuki purna tugas (pensiun) pada bulan Juli 2019 ini, Senin (17/06/2019) di Halaman Pemkab Musi Rawas.
 
Bupati Hendra saat menyerahkan plakat Kabupaten Musi Rawas kepada penerima mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga atas pengabdiannya dalam membangun daerah ini.
 
"Saya mewakili masyarakat dan pemerintah kabupaten Musi Rawas memberikan penghargaan dan ucapan terimah kasih atas pengabdian selama menjadi PNS di Kabupaten Musi Rawas ini," ujar Bupati.
 
Selain itu, Bupati Hendra juga mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas dan dirinya berharap pengalaman serta ilmu yang ada dapat terus diterapkan di tengah-tengah masyarakat.
 
"Mencapai masa purna tugas merupakan prestasi tersendiri bagi PNS, saya berharap terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat demi kemajuan daerah dan bangsa ini," pungkas Bupati H Hendra Gunawan.
 
Penyerahan plakat ini dilaksanakan usai melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun 2019 yang dihadiri dan diikuti oleh Sekda Kabupaten Mura, EC Priskodesi, Forlompinda dan Pimpinan OPD serta ratusan ASN di lingkungan kabupaten Musi Rawas. (hr/adv/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :