Sekda : Jangan tunggu 'Tumbuh' Pohon Pisang di Jalan


Dibaca: 45 kali 
Selasa,18 Juni 2019 - 22:29:23 WIB
Sekda : Jangan tunggu 'Tumbuh' Pohon Pisang di Jalan
TAKENGON (NAD), suaralira.com - Sekretaris Daerah Aceh Tengah, Karimansyah meminta jajarannya untuk meningkatkan pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat. 
 
"Sekda ingatkan tanggapan yang diperbarui dengan tanggapan masyarakat yang sangat reaktif jika melihat ada kelemahan pelayanan. Jangan tunggu tumbuh pohon pisang di Jalan, ini bentuk sambutan masyarakat yang perlu diantisipasi," ungkap Karimansyah kompilasi menjadi pembina Apel Gabungan Senin, (17/06/2019 ) kemarin di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tengah. 
 
Oleh karena itu jajaran yang terkait harus lebih cepat menerima informasi jika ada jalan yang rusak atau berlubang dan melakukan pemulihan aman segera.
 
“Lakukan juga perbaikan sementara di ruas jalan kecamatan dan kampung yang rusak parah, sambil menunggu perencanaan pembangunan jalan permanen,” imbuhnya. 
 
Apel gabungan turut dihadiri oleh para Asisten Setdakab dan Staf ahli Bupati, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, pejabat struktural dan sebagian besar staf dilingkungan Pemkab Aceh Tengah. (dk/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :