Kasatpol PP : Semua yang Melanggar Perda Kita Tertibkan


Dibaca: 21 kali 
Senin,08 Juli 2019 - 23:00:47 WIB
Kasatpol PP : Semua yang Melanggar Perda Kita Tertibkan Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono
PEKANBARU, Suaralira.com -- Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Pekanbaru, Agus Pramono menegaskan, dirinya tidak main-main dalam menegakkan peraturan daerah (Perda). Ini dilakukan agar Kota Pekanbaru lebih indah, nyaman dan tertib.
 
Ini dikatakan Agus Pramono kepada media, Senin (8/7/2019). Disebutkannya, apabila suatu objek mengantongi izin, namun objek tersebut berdiri tidak pada tempatnya, pihaknya akan mengambil tindakan tegas.
 
"Walau ada izin, tapi objek seperti tiang didirikan salah tempat. Tetap kita potong," ujar Agus Pramono menegaskan.
 
Diungkapkan Agus Pramono, Senin (8/7/2019), sekitar pukul 09.00 WIB, pihaknya memotong kanopi yang berada di depan bangunan lewat daerah milik jalan (DMJ).
 
"Tadi pagi mulai pukul 09.00 WIB, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, kita sudah memotong enam kanopi, ini data sementara," ungkap mantan perwira TNI AD berpangkat Kolonel ini.
 
Adapun ruas jalan yang akan disasar petugas nantinya seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Soekarno Hatta-Arengka, Jalan Nangka, Jalan Riau dan ruas jalan pinggiran kota.
 
"Fokus penertiban kita pedagang kaki lima, serta semua objek yang melanggar Perda. Ini akan jadi progres kita untuk ditertibkan. Ini akan kita atur jadwalnya. Karena kita banyak agenda," tutupnya.(Kominfo1/RD1)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :