RSUD Kota Bekasi menerima penghargaan dari KPAI


Dibaca: 836 kali 
Sabtu,20 Juli 2019 - 09:12:24 WIB
RSUD Kota Bekasi menerima penghargaan dari KPAI
Kota Bekasi, Suaralira.com -- Pada acara yang bertajuk Anugerah KPAI 2019 dalam kategori rumah sakit daerah dengan layanan kesehatan ramah anak. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memenangkan penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
 
Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Direktur utama RSUD Kusnanto menerima langsung penghargaan yang digelar di gedung INews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (19/07/19).
 
Dirut RSUD Kota Bekasi Kusnanto menganggap, penghargaan ini merupakan hadiah terindah bagi kami, karena memang sudah lama dirinya bersama team fokus untuk pelayanan kesehatan ramah anak.
 
“Upaya pelayanan kesehatan ramah anak yang ada di kami diantaranya, sudah ada ruang MICU untuk bayi sebanyak 30 bed dan Ruang ICU untuk anak-anak sebanyak 8 bed, serta kita juga sudah meresmikan poliklinik forensik yang bisa melayani kekerasan anak,” ungkap Kusnanto.
 
Penghargaan ini ditujukan untuk seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Bekasi. Terutama bapak Rahmat Effendi yang terus mensupport kita untuk meningkatkan pelayanan kesehatan gratis bagi warga Kota Bekasi. "ungkapnya.
 
“Jadi komitmen kita terhadap pelayanan kesehatan ramah anak itu dimulai dari kerja sama antar dinas di pemerintah Kota Bekasi serta menanamkan Think Out Of The Box,” terang Kusnanto.
 
Disamping itu, guna mengembangkan pelayanan terhadap anak, RSUD Kota Bekasi nanti akan membuat poli tumbuh kembang anak, poli jantung anak dan insya allah semua program tersebut didukung penuh melalui Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Kota Bekasi.
 
“Ini tidak berarti kita berhenti untuk mengembakan pelayanan kesehatan terhadap anak. Kita akan terus melakukan inovasi dan ini merupakan komitmen,” pungkas Kusnanto. (Arie/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :