Menyambut Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke - 507

Pemkab Bengkalis Gelar Pawai di Lapangan Tugu Bengkalis


Dibaca: 226 kali 
Selasa,30 Juli 2019 - 16:30:27 WIB
Pemkab Bengkalis Gelar Pawai di Lapangan Tugu Bengkalis
BENGKALIS (RIAU), suaralira.com -- Peguyuban Minang Hadiri Pawai Ulang Tahun Bengkalis Ke 507, ribuan masyarakat Bengkalis ikut memeriahkan sempena menyambut hari jadi Bengkalis ke 507 di Negeri Junjungan.
 
Acara digelar di Lapangan Tugu  Bengkalis Senin tgl 29/7/2019, mulai jam 08.00 wib sampai selesai. Dan berbagi macam karnaval budaya Persona Negeri Junjungan, dari berbagai Peguyuban dan suku yang ada di Kecamatan Bengkalis.   
 
 
Juga ikut serta siswa - siswi sekolah dan semua tingkatan, termasuk mahasiswa perguruan tinggi yang ada di Bengkalis, semuanya bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.
 
Masing-masing Peguyuban yang ada di Bengkalis, menampilkan Seni dan budayanya di antaranya, Ikatan  Keluarga Besar Peguyuban Minang Kab.Bengkalis Riau (IKMR) dengan tema Mewujudkan Bengkalis Adil dan Merata demi mewujudkan berbagai ragam Budaya, 
 
Ungkap  Ketua Ikatan  Keluarga Besar  Peguyuban  Minang di kab.bengkalis , ASNOVARIUL. 
 
Yang kerap kali dipanggil BATUR ini, Dengan adanya ulang tahun Bengkalis ini lebih mempereratkan lagi rasa kekeluargaan seluruh Elemen masyarakat kab.Bengkalis, juga  mempersatukan seluruh seni dan budaya juga Peguyuban yang ada di Bengkalis, katanya.
 
Kami dari Ikatan Keluarga Besar Peguyuban Minang Bengkalis, mengucapkan terimakasih kepada Pengkab Bengkalis, dengan diadakan acara ulang tahun Bengkalis yang ke 507 ini, maka terwujud jugalah kesatuan seni dan Budaya seluruh Masyarakat kab. Bengkalis, ASNOVARIUL ketua IKMR kab.Bengkalis mengakhiri.** (Za/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :