Pemkab Probolinggo Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih


Dibaca: 953 kali 
Jumat,02 Agustus 2019 - 09:42:32 WIB
Pemkab Probolinggo Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih
Probolinggo (Jatim),  Suaralira.com -- Pemerintah Kabupaten Probolinggo mengajak masyarakat mengibarkan bendera merah putih serta memasang umbul-umbul dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019. 
 
"Pemkab Probolinggo mengajak kepada semua masyarakat dan instansi untuk memasang bendera merah putih dan memasang umbul-umbul terhitung mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019," ujar Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Probolinggo, Yulius Christian. 
 
Himbauan atau ajakan tersebut ini dijelaskan Kepala Dinas Kominfo, sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Menteri Sekretaris Negara RI, dengan Nomor B.685/M.Sesneg/Set/TU.00.44/06/2019. 
 
Dimana dalam surat edaran itu Mensesneg meminta seluruh Pimpinan Lembaga Pemerintahan, Gubernur, Bupati/Walikota untuk mengibarkan Bendera Merah-Putih dan Umbul-Umbul dalam rangka memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia. "Karena tanggal 1 Agustus masih banyak yang belum pasang bendera merah putih, "jelasnya.
 
Menurut Mantan Camat Sukapura ini, ajakan tersebut rencananyaakan dilakukan berupa siaran diwilayah Kraksaan dan Jalur Pantura Probolinggo serta di Media Sosial. "Besok (Jumat) kita siaran keliling sekitar Pantura dan Kraksaan, "paparnya. (Sdr/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :