Polsek Mandau Melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut Kepada Masyarakat


Dibaca: 838 kali 
Sabtu,03 Agustus 2019 - 20:17:12 WIB
Polsek Mandau Melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut Kepada Masyarakat
Duri (Riau), Suaralira.com --  Kepedulian Polsek Mandau terhadap Kebakaran Lahan Dan Hutan (Karlahut) ditunjukkan dengan melakukan satu kegiatan patroli ke tempat daerah yang diduga rawan kebakaran.
 
Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi  S.IK, memimpin kegiatan ini diawali dengan apel pagi pukul 08.30 wib pada hari Sabtu (3/8/2019), guna persiapan personil patroli Karlahut. Selain Waka Polsek Mandau Akp Ali Suhut, Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila S.IK dan 12 personel  gabungan Polsek Mandau juga diikutsertakan.
 
Kemudian pukul 09.00 wib dengan menggunakan sepeda motor trail kegiatan patroli Karlahut ini menuju daerah yang diduga rawan kebakaran, yaitu ke Simpang Tegar Kelurahan Pematang Pudu, Simpang Jurong Desa Buluh Manis, Simpang Ampuh Desa Buluh Manis.
 
"Selain berpatroli ke daerah lahan dan hutan yang sangat rawan kebakaran, kita juga bersosialisasi kepada masyarakat, dan menghimbau agar jangan membakar hutan dan lahan". Terang Kapolsek Mandau ini penuh wibawa.
 
Adapun kegiatan Patroli dan Sosialisasi Karlahut ini selesai pukul 11.30 Wib. Kapolsek dan jajarannya kembali ke Mako Polsek Mandau. (Eston HR/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :