Balap Liar Di Duri-Mandau Disapu Bersih Jajaran Poksek Mandau


Dibaca: 929 kali 
Minggu,04 Agustus 2019 - 13:21:21 WIB
Balap Liar Di Duri-Mandau Disapu Bersih Jajaran Poksek Mandau
Duri-Mandau (Riau), Suaralira.com -- Jajaran Polsek Mandau kembali beraksi, melakukan Ops Cipta Kondisi K2YD pada hari sabtu (03/08/2019) pukul 23.00 s/d selesai.
 
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K, Waka Polsek AKP Ali Suhud, dibantu Kanit Reskrim Iptu Firman Fadhilla, S.I.K, dan Para Panit (Perwira Unit), juga 20 Personil Gabungan Polsek Mandau.
 
"Adapun kegiatan kita kali ini untuk melakukan pemeriksaan administrasi kelengkapan kendaraan dan pengendara, memeriksa Narkoba, Senjata Tajam, Bahan Peledak, Membasmi Premanisme, dan Balap Liar.
 
Dan kegiatan kita ini akan kita lakukan di Jl. Jend. Sudirman, Jl. Hangtuah, Jl. Mawar, dan Jl. Aman Kopelapip", Terang Kompol Arvin Hariyadi S.I.K.
 
Kapolsek Mandau bersama Tim melakukan kegiatan Ops Cipkon ini diawali dengan berpatroli di seputaran Jl. Mawar hingga Jl. Aman / Kopelapip.
 
"Kita menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul, apalagi sebagian besar  masyarakat yang berkumpul masih pelajar ataupun pemuda", Jelas Kapolsek.
 
Selanjutnya Tim Ops Cipkon berpatroli di seputaran Jl. Hangtuah dan Jl. Jend. Sudirman guna antisipasi balap liar.
 
"Kita melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan kendaraan yang kita curigai akan melakukan aksi balap liar disepanjang Jl. Jend. Sudirman dan Jl. Hangtuah.
 
Dan kita berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang diduga melakukan balap liar, kemudian keempat unit sepeda motor R2 tsb kita lakukan proses Tilang, lalu kita amankan di Polsek Mandau", tandas Kapolsek Mandau.
 
Kegiatan Ops K2YD Polsek Mandau selesai pukul 01.00 wib dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Eston HR/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :