Tim Ops Polsek Mandau Grebek Rumah Pengedar Sabu Saat Transaksi


Dibaca: 244 kali 
Minggu,04 Agustus 2019 - 13:27:07 WIB
Tim Ops Polsek Mandau Grebek Rumah Pengedar Sabu Saat Transaksi
Duri-Mandau (Riau), Suaralira.com -- Kapolsek Mandau serius memberantas Narkotika jenis sabu-sabu, lewat Tim Ops Polsek Mandau berhasil menangkap pengedar Sabu pada hari Sabtu (03/08/2019), sekira jam 23.30 wib, dirumah tersangka Jl. Desa Harapan, Gg. Wijaya Kusuma, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis.
 
Sebelum melakukan penangkapan, Tim Ops Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap seorang laki-laki berinisial DS (42 thn) yang diduga adalah kurir Sabu dan sering melakukan transaksi dirumahnya (TKP).
 
Kemudian Tim Ops memantau DS dari sekitar rumahnya, dan tidak lama kemudian terlihat datang seseorang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor ke rumah DS yang diduga akan melakukan transaksi narkotika.
 
Dengan cepat Tim Ops langsung melakukan penggebrekan di rumah DS, tp laki-laki yang tidak dikenali dan baru mendatangi rumah DS tsb berhasil melarikan diri.
 
Adapun barang bukti yang berhasil disita adalah 1 paket kecil diduga narkotika jenis sabu seharga Rp 400.000,- dan 1 unit sepeda motor sebagai alat transport untuk transaksi.
 
Berdasarkan dari keterangan tersangka DS, sabu-sabu tsb diperolehnya dari seseorang yang berinisial CP (36 thn) yang beralamat di Jl. Desa Harapan, Gg. Mawar, Kel. Air Jamban, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis. 
 
Kemudian Tim Ops melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap CP (36 thn) namun saat dilakukan penggeledahan tdk ditemukan Barang Bukti (BB).
 
Kapolsek Mandau Kompol Arvin S.I.K membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua tersangka.
 
"Hasil dari penangkapan kedua tersangka tsb kita kumpulkan Barang Bukti, berupa 
 
1 (satu) paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0.3 gram disita dari DS (Tsk 1), 1(satu) unit Hp Strawberry warna hitam milik CP (Tsk 2), 1 (satu) unit Hp XIAOMI Redmi 6A warna hitam milik CP (Tsk 2), 1 (satu) unit sepeda motor merek honda Revo warna hitam BM 4953 DH milik DS(Tsk 1)", Ungkap Kapolsek
 
"Untuk penyidikan lebih lanjut, kedua tersangka dan BB kita bawa ke Polsek Mandau", Tandasnya. (Eston HR/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :