Polda Riau Dan Polres Inhu Lakukan Refrensi Kerja ke Security PT Inecda Plantations.


Dibaca: 1190 kali 
Jumat,09 Agustus 2019 - 11:36:46 WIB
Polda Riau Dan Polres Inhu Lakukan Refrensi Kerja ke Security PT Inecda Plantations. Fhoto : fhoto bersama Menejemen ,security dan Kepolisian Polda Riau di depan Kantor PT Inecda Plantations / Humas " joko Dwiyono
Inhu (Riau), Suaralira.com -- Kedatangan time  rombongan Polda Riau dan di dampingi Polres indragiri hulu dalam rangka pemantapan dan pelatihan jabatan sebagai keamanan di kesatuan keamanan ( Security ) PT.Inecda Plantations di ruang Aula kamis 08/08/2019  memberikan pemahaman pentingnya seorang security saat ini harus memahami aturan dan kode etik untuk menjadi seorang security yang seharus seluruh anggota harus memiliki sertifikasi Diksar.
 
Hal ini di sampaikan kepada anggota security oleh"  Rudi Samosir " komisoner Polda riau di depan Jeneral Menejer, stap dan puluhan security PT.Inecda yang ikut dalam rapat tersebut.
 
Rapat yang berlangsung singkat 2 jam tersebut membuat seluruh anggota security Kebun PT.Inecda yang belum memiliki sertifikasi Diksar untuk segera memegang tanda Diksar dari Polda Riau.
 
Dalam rapat ada seorang security yang bernama Ahmad Rais  di buka pakaian dan di ganti dengan baju batik oleh tim satuan polda Riau karena yang bersangkutan telah mengikuti pelatihan Diksar namun baju berlogokan Polda Riau belum di ambil olehnya.
 
Menejemen PT . Inecda Plantions melalui humas  Joko Dwiyono menyampaikan bahwa kedatangan rombongan Pihak Kepolisian Polda Riau dan polres inhu hanya sering dengan perusahaan guna meminta agar seluruh anggota Security memiliki editintas resmi dari kepolisian khususnya cap berlambangkan Polda Riau yang di sandang kan di bahunya memiliki kualitas pendidikan Diksar" terang Joko dwiyono di ruang kerjanya.( kusjul/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :