Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat Bangun Gedung Serba Guna


Dibaca: 52 kali 
Senin,12 Agustus 2019 - 10:14:28 WIB
Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat Bangun Gedung Serba Guna Fhoto " Peletakan Batu Oleh camat rengat barat Inhu.H.Hendrik.S.Sos di Dampingi unsur perangkat dan Babinkamtipnas.
INDRAGIRI HULU ( RIAU ), Suaralira.com -- Dengan adanya dana desa yang terus bergulir di setiap tahun masa ke pemerintahan presiden Jokowi Dodo, tahun 2019 ini masyarakat desa tani makmur kecamatan rengat barar memanfaat kan dana desa tersebut dengan membangun gedung serba guna dengan anggaran Rp 469 juta, separuh lebih dari anggaran yang tersedia dengan jumlah rp 800 juta APBN murni .
 
Usulan pembangunan ini berdasarkan hasil musrembang Desa tahun 2018 dan permintaan masyarakat Desa tani makmur, dan kami sebagai pemerintahan di desa hanya merealisasikan ke anggaran terang kades " Supriyanto dan BPD Herman " saat di temui di lokasi proyek.
 
Pembangunan gedung serbaguna dengan ukuran lebar 18 x panjang 12 ke tinggian mencapai 11 meter yang nanti nya semua keperluan baik pertemuan dan kegiatan olah raga seperti tenis meja dan yang lainnya gedung ini bisa di manfaatkan.sudah lama rencana pembangunan gedung serba guna ini di minta masyarakat namun baru kali inilah terealisasi.
 
Camat rengat barat kabupaten indragiri hulu H.Hendrik.S.Sos melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda bangunan siap di lanjutkan dan bangunan ini mudah mudahan tidak ada kendala dan selesai pada akhir tahun ini " terangnya.( kusjul/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :