Semangat PAK MUKLIS TUKINO merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H


Dibaca: 629 kali 
Senin,12 Agustus 2019 - 18:56:17 WIB
Semangat PAK MUKLIS TUKINO merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H
Bagan Batu (Riau), Suaralira.com -- Rutinitas yang di lakukan MUKLIS TUKINO setiap perayaan Hari Raya idul Adha di sambut meriah oleh warga kepenguluan gelora kecamatan bagan sinembah kabupaten roken hilir propinsi riau, dalam jumpa persnya (12/8/2019) di tempat terapinya di paket E, MUKLIS Tukino menerangkan kepada awak media.
 
Ini saya buat sudah setiap tahunnya pas perayaan hari raya idul adha, kalau pos pemberianya saya bagi berdasarkan data-data yang telah saya buat, dan rata-rata yang mendapat daging kurban, masyarakat yang tidak mendapatkan, kupon kurban, agar mereka juga menikmati betapa berartinya hari raya idul adha, bagi masyarakat yang beragama muslim.
 
Ditambahkanya kembali, dan masyarakat sekitar simpang paket E pun, juga saya berikan daging kurban, daging kurban yang saya sembelih mempunyai timbangan, daging kurang lebih 150 kg. 
 
Dikesempatan yang sama awak media juga mengkonfirmasi salah seorang penerima daging kurban, memang pak kalau pak muklis ini sungguh luar biasa, kenapa saya katakan luar biasa.
 
Karena kamipun sudah langsung menikmati, betapa berartinya hari raya idul adha berkat pak muklis tukino, terima kasihlah kami ucapkan kepada, pak muklis yang telah memberikan daging kurban kepada kami.
 
Sesudah muklis tukino membagikan daging kurbanya, beliau juga menyarankan bagi masyarakat yang ingin sembuh dari segala problema penyakit segera datang ke tempat PAK MUKLIS TUKINO paket E tepatnya di kepenghuluan bagan bakti kecamatan bagan sinembah kabupaten rokan hilir.
 
Semua keluhan penyakit anda pasti sembuh asalkan saudaraku semua mau berobat, jauh lebih berharga kesehatan dari pada harta, pungkasnya dengan semangat yang memukau di hari raya idul adha ini.(JM/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :